baju wanita

Minggu, 01 Januari 2012

Hari pertama di Tahun 2012

Waktu ade gw nyalain laptop tadi pagi dan gw liat angka 1 di tanggalannya... uwaaah... rasanya gimana gitu udah masuk Tahun 2012.

Tapi, di hari pertama di tahun 2012 ini gw malah ngantuk berat... badan gw berasa lemes banget, alhasil gw tidur dari jam 10 an pagi sampe jam 4 sore. Padahal gw ga kemana-mana sih... mungkin karena kemarin-kemarin sering begadang kali yaa... jadi badan gw baru ambruk sekarang. Ffuuh...

Trus sore ini gw liat berita tentang membludaknya sampah dimana-mana khususnya area-area yg populer buat melewati malam tahun baru, seperti di taman kota dan pantai.
Gw prihatin banget sama tingkat kesadaran akan kebersihan di negara kita ini masih sangat rendah. Padahal para pembuang sampah sembarangan itu sebelumnya udah asik-asik menggunakan taman kota dan pantai tapi malah ga mau peduli akan kebersihannya, itu kan sama aja memperbudak seseorang. Udah pake tenaganya tapi ga mau bayar gajinya.

Tidak ada komentar: