Selasa, 31 Januari 2012

Duo Davichi

Gw sebenernya sih udah lama tau dan dengerin lagu-lagu ini duo tapi baru bener-bener merhatiin lagu-lagunya tuh baru-baru ini. Kemarin-kemarin tuh cuma didengerin aja tapi ga disimak ^^
Karena duo ini punya kualitas suara yg bagus banget, setipe dengan SeeYa group favourite gw yg udah di disbanned alias promosinya dihentikan :'(
Davichi beranggotakan Lee Hae-ri dan Kang Min-kyung.
Sayang banget padahal kualitas suara SeeYa tuh bagus banget!


Davichi dan SeeYa memiliki warna suara yg berbeda tapi sama bagusnya. Kalo disuruh nilai mana yg lebih bagus, gw pasti ga bakal bisa milih. Sayang banget group dengan vokal sebagus ini harus dihentikan masa promosinya. Semoga Davichi tidak akan mengalami hal yg sama.


Dan, kadang Davichi, SeeYa dan T-ARA melakukan kolaborasi... aw, semua group favourite gw berkumpul dan memadukan suara-suara emas mereka >,<


Dan, setelah SeeYa di disbanned, Davichi hanya berduet dengan T-ARA.


Tidak ada komentar: