baju wanita

Sabtu, 28 Januari 2012

My Nightmare

Well, sebenarnya kalo dibilang nightmare dari gambaran mimpi sih sebenarnya ga bisa dibilang serem-serem amat sih mimpi gw pada kamis malam kemarin.
Tapi, kalo dari isinya ya serem banget buat gw.
Mimpi itu berlokasi di toilet (ga ada tempat lain apa? *sigh*), ceritanya gw tuh lagi buang air kecil, tiba-tiba aja muncul tiga orang laki-laki ganteng berwajah serupa alias dia-dia aja, memakai setelan jaket kulit berwarna hitam, merah dan hijau di dalam toilet.
Bagian seremnya adalah waktu mereka dengan suara besar mengatakan kalo waktu gw yg tersisa tinggal tiga hari lagi. Dan, masih dalam mimpi gw menghitung tiga hari kemudian jika dihitung dari hari jumat berarti adalah hari minggu.
Lalu gw terbangun dan langsung ke kamar mandi karena kebelet pipis ^^
Anehnya meski mimpi itu serem tapi gw ga terbangun dengan ketakutan. Gw bangun dengan biasa aja. Tapi efeknya masih nempel nih, gw masih belum tenang kalo belum melewati hari senin. Jujur aja gw takut... deg-degan nih. Apa itu cuma mimpi biasa karena gw mengulang nonton drama "49 days" *coz cowo ganteng itu persis banget sama si scheduler* atau memang pesan? Kalo berdasarkan waktu sih kata guru ngaji gw itu cuma mimpi biasa karena mimpi yg memiliki pesan itu jika mimpi itu datang menjelang waktu shubuh.
Yah, wallahu'alam sih... gw akan tau setelah hari senin datang. 

Tidak ada komentar: