baju wanita

Kamis, 12 Januari 2012

Wild Romance, Drama terbaru Lee Dong-wook


Uwaaaah, akhirnya drama suami gw keluar lagi. Ternyata karirnya ga meredup bahkan setelah wajib militer, malah justru laris manis euy!
Tahun kemarin, Dong-wook main di drama Scent of Woman, yg genrenya drama. Tapi, mav ya oppa, gw belum nonton dramamu itu coz ga gitu suka sama pemeran perempuannya :(
Nah, klo drama Wild Romance ini udah pasti gw bakal nonton, bahkan gw bakal streaming kayak kemarin gw nonton Flower Boy Ramyun Shop.
Dua hari yg lalu gw udah nonton Wild Romance episode 1, tapi belum lanjut episode 2 nih...

Posternya mirip-mirip sama My Girl ya? dramanya Dong-wook dan Lee Dae-hee.
Awalnya gw pikir siapa tuh pemeran perempuannya, eh ternyata si Lee Si-young, pemeran Yoon Hye-ra di Playfull Kiss atau pemeran Lee So-yoon di Poseidon.
Gw cukup cepat mengenali Si-young, karena mukanya unik sih...jadi ga susah diinget.
Disini Si-young dapet peran bahkan lebih tomboy daripada peran Lee So-yoon di Poseidon. Liat aja tuh rambutnya kayak ahjumma gitu, kakakaka...

Drama ini ceritanya tentang atlit baseball dan suporternya. Dong-wook berperan sebagai Park Mo-yeol, atlit baseball tim Red Dreamers, sedangkan Si-young berperan sebagai Yoo Eun-jae, suporter dari tim lawan Red Dreamers, yaitu Blue Seagulls.

Pada pertandingan Korean Series (klo ga salah), tim Blue Seagulls kalah dari tim Red Dreamers dan memancing kemarahan dari para suporter Blue Seagulls termasuk Eun-jae dan keluarganya.
Lalu pada hari ulangtahun ayah Eun-jae, mereka pergi ke tempat karaoke yg ternyata Park Mo-yeol juga sedang ada di sana untuk bertemu dengan seorang wanita. Ayah Eun-jae pergi ke luar (toilet kali ya) tapi sewaktu kembali dia salah masuk ruangan, dia malah masuk ke ruangannya Mo-yeol. Ayah Eun-jae pun segera memberitahu anak laki-lakinya kalo Park Mo-yeol ada di ruangan di depan ruangan mereka. Mereka pun mengintip ke dalam ruangan. Park Mo-yeol yg merasa terganggu pun keluar dan bertanya pada mereka. Tapi, ayah dan adik laki-laki Eun-jae (mungkin) malah menantang Mo-yeol dan terjadilah perkelahian yg berujung tersungkurnya ayah dan adik Eun-jae ke lantai karena mereka mabuk sedangkan Mo-yeol tidak. Eun-jae yg baru dari toilet melihat ayahnya jatuh tersungkur dan semakin marah ketika tau pelakunya adalah Mo-yeol. Eun-jae pun membanting Mo-yeol dengan kemampuan Judo tingkat 5nya. Kejadian itu ternyata di rekam oleh pegawai tempat karaoke, dan tersebarlah di internet yg langsung menurunkan popularitas dan membuat buruk image Mo-yeol karena berkelahi dengan seorang perempuan. Manajer Kim (yg tanpa ekspresi) berusaha mencari Eun-jae untuk segera membersihkan nama Mo-yeol, mereka pun bertemu secara tidak sengaja. Eun-jae pun direkrut menjadi bodyguard Mo-yeol, karena pekerjaan Eun-jae memang sebagai bodyguard. Mau tak mau Eun-jae pun setuju menjadi bodyguard karena diancam oleh atasannya.
Dan, dimulailah perseteruan seru antara Eun-jae dan Mo-yeol yg sama-sama berwatak keras.


Saat Eun-jae sedang mengawal acara signing Red Dreamers, Eun-jae melihat beberapa orang dengan gerak-gerik yg mencurigakan. Meskipun sebal dengan tingkah Mo-yeol yg terus-terusan menjelek-jelekkan Blue Seagulls tapi Eun-jae tetap menjalankan tugasnya sebagai bodyguard dan melapor pada atasannya. Eun-jae pun berdiri tepat di depan Mo-yeol untuk melindunginya dari serangan yg akan dilancarkan oleh orang yg berdiri berhadapan dengannya. Namun, suara tawa Mo-yeol yg menertawai ejekan-ejekan untuk Blue Segulls oleh dua siswi SMA membuat panas telinga Eun-jae (gw aja eneg ngedengernya ^^ ), sehingga ia pun memiringkan kepalanya saat sebuah telur meluncur menuju Mo-yeol yg masih asik tertawa tanpa tau serangan yg mengincarnya. Dan, telur itupun dengan sukses mengenai jidat Mo-yeol dan pecah.


Gw suka banget kalo Dong-wook berperan konyol kayak gini (kayak perannya di film Perfect Couple), karena meskipun mukanya ganteng tapi ekspresinya lucu dan konyol.
Si oppa nih ya,meski udah umur tiga puluhan tapi tetep aja oke!
Oppa, fighting!





>> Pics source from Wild Romance Korean Drama Fanpage on FB << 

Please, Check My Boutique on FB Page Shokojo Boutique



Range Price start from Rp 10000 to Rp 30000


Tidak ada komentar: