baju wanita

Jumat, 13 Januari 2012

The Moon that embraces The Sun (The Sun and The Moon)

Ah, sebel banget deh coz dramanya Jung Il-woo yg The Moon that embraces The Sun tuh belum ada yg english subtitle-nya, kan gw jadi belum bisa nonton deh!
Padahal ini drama kayaknya bagus banget deh, coz ratingnya di Korea aja bagus banget meskipun baru episode ke 3 udah 23%.
Penulis drama ini sama dengan yg menulis Sungkyunkwan Scandal, jadi drama ini juga kisah fiktif bukan berdasarkan sejarah Korea.


Gw penasaran banget sama tu drama, coz selain Jung Il-woo main disitu, juga ada Lee Min-ho yg jadi  Il-woo remaja (bukan Lee Min-ho BBF loh ya!). Gw tuh suka sama Min-ho dari perannya di Gumiho: Tale of fox's child (Revolt of Gumiho), disitu dia jadi tuan muda yg jatuh cinta sama anaknya Gumiho, nah di The Moon that embraces The Sun ini dia juga main dengan pemeran anak gumiho, si Kim Yoo-jung (Dong Yi kecil), gw juga suka sama Kim Yoo-jung ini, coz mukanya tuh sederhana, ga terlalu cantik tapi manis. Trus di film Ghost (Gwi), kumpulan cerita hantu, disitu dia berperan jadi anak SMA anak seorang dukun yg bisa melihat hantu, lalu dia membantu hantu gadis SMA yg jatuh cinta pada teman sekelasnya untuk menyatakan perasaannya plus menyelamatkan hantu gadis itu dari hantu pembunuhnya. Ekspresi mukanya Min-ho tuh culun, makanya gw suka... hehehe...




Tidak ada komentar: