baju wanita

Kamis, 26 Januari 2012

My Sista's Teddy Bear Ring Pillow

Kemarin paket Teddy Bear Ring Pillow orderan ade gw dari Weddingku Store (www.weddingku.com/store) sampe waktu ade gw lagi di kampus, padahal ade gw udah khawatir banget tuh barang ga sampe tepat waktu karena hari pertunangannya udah di depan mata.

Karena ade gw ga sabar buat liat barangnya jadilah dia suruh gw yg buka dan minta mms-in fotonya.
Dan, inilah penampakan barangnya...



Cute kaaan??? Wangi pula >,<

Weddingku store ini adalah toko pernak-pernik pernikahan dari majalah weddingku. Beberapa item mirip dengan Lovely lace dan memiliki aroma wangi seperti Lovely lace, seperti Teddy Bear Ring Pillow yg dipesan ade gw di atas, tapi memiliki harga yg jauh lebih bersahabat ^^

Perbedaan harga bisa lebih dari 50%

Awalnya ade gw mau beli di Lovely lace aja karena malas kalo harus transfer-transfer tapi setelah cek harga akhirnya dia memutuskan untuk hijrah ke weddingku store ^^

Gw ga tau sih apa yg menyebabkan perbedaan harga yg sangat mencolok itu. Mungkin, karena Lovely lace berlokasi di mall premium atau mungkin juga kualitas material yg berbeda. Tapi, kalo buat gw dan ade gw selama itu barang ga masuk ke badan atau dipake di badan, seperti make up. Maka, ga gitu masalah kalo ada perbedaan kualitas material. Toh ini cuma untuk acara tukar cincin dan nantinya cuma akan dipakai sebagai tempat menyimpan cincin. Tapi semua itu sih dikembalikan lagi ke kondisi keuangan kita, ya kan? Kita bebas memilih mau beli dimana, kan kita pelanggannya ^^

Tidak ada komentar: