baju wanita

Sabtu, 28 Januari 2012

My Japan Idols

Hmm... gw emang lebih dulu suka dengan jeJepangan daripada Korea. Mulai dari dorama "Rindu-rindu Aisawa" dan "Oshin".
Kalo kemarin-kemarin gw udah kasih tau Korean Idols gw, nah sekarang gw mau kasih tau Japan Idols gw nih ^^ (kebalik ya? biarin deh...)

Untuk grup musik atau boyband gw tuh suka keluarganya om Johnny dari Johnny Entertainment. Seperti KATTUN, Hey! Say! JUMP! dan Arashi.
Gw sedih waktu tau Akanishi Jin keluar dari KATTUN dan jadi solois :'( tapi karena kejadiannya beda banget dengan kasus DBSK vs SME jadi gw ga benci sama om Johnny (kesel sih iya karena personil yg gw suka di KATTUN tuh ya si Jin-sama >,<).

KATTUN -- dengan Jin-sama

New KATTUN -- tanpa Jin-sama :(

Yang ke-2 adalah brondong-brondong cute (pedofil gw kambuh waktu liat mereka, hahaha) Hey! Say! JUMP! 
Tapi, sayangnya lagi-lagi group ini harus kehilangan satu member mereka karena kasus. Yaitu si bungsu Ryutaro Morimoto :( 
Awalnya gw cuma karena iseng search di youtube dengan kata kunci "yamada ryosuke" karena waktu itu gw udah suka sama Yama-chan dari dorama "Dan Detective School Q (DDSQ)" dengan perannya sebagai Amakusa Ryu. Gw suka Amakusa Ryu sejak dari karakternya di komik dan kebetulan yg meranin live actionnya adalah Yama-chan yg super cute >,<

 
Setelah perannya sebagai Amakusa Ryu, Yama-chan pun mulai sering mendapat tawaran sebagai detective. Yama-chan emang pantes banget sih jadi detective, gw berharap dia akan jadi next Conan Edogawa >,<
Dan, dari live action DDSQ ini jugalah awal gw suka sama Shida Mirai pemeran Megumi.Tapi drama favorite gw adalah "Seigi no Mikata" atau artinya "Pembela kebenaran". Eits, jangan bayangin ini drama live action jenis sailormoon ya... karena drama ini adalah drama komedi yg diangkat dari manga berjudul sama yg ancuuur banget, sumpah tiap episode bakal bikin lu ngakak deh. Di drama ini Shida Mirai berperan sebagai adik Yamada Yuu, sang kakak yg super duper nyebelin tapi selalu dianggap sebagai pembela kebenaran setiap kali dia berulah jahat. Dan, pasangan si Yamada Yuu adalah Osamu Mukai yg caem itu loh >,< .
Lain kali kalo gw ga sibuk and lagi mood lagi ngereview, gw bakal review ini drama.





Selain Yama-chan, gw juga suka dengan Chinen Yuri di HSJ. YamaChi juga tergabung di group NYC (Nakayama Yamada Chinen) bersama Nakayama Yuma.


Hey! Say! JUMP! -- dengan Ryutaro
YamaChi selalu di depan! *kayak slogan iklan, hehehe*

New Hey! Say! JUMP! -- tanpa Ryutaro

Dan Detective School Q (DDS Q) Live Action

Amakusa Ryu

Lalu, Arashi. Gw suka Arashi sejak gw suka sama Sakurai Sho sang rapper yg keren itu hohoho!
Gw suka Sho dari perannya di dorama "Yamada Taro Monogatari" bersama Ninomiya Kazunari rekan Arashi. Setiap liat Sho gw pasti gemes pengen cubit pipinya >,<

Sakurai Sho



Tidak ada komentar: