baju wanita

Minggu, 15 Januari 2012

Reuni di pernikahan teman SMA

Hari ini salah seorang teman SMA gw nikah, yaitu Anita Andriani atau yg sering disebut dengan panggilan Anita Malabar karena rumahnya yg dekat dengan pasar malabar ^^ dan seperti biasa acara resepsi seperti itu menjadi ajang reuni bagi masing-masing kelompok yg saat SMA berteman dekat.
Contohnya gw dan teman-teman ^^
Sayangnya ga foto dengan semua teman dekat waktu SMA... ini hanya sebagian aja, yg kebetulan kami janjian dari sebelum hari H untuk berangkat bareng.
Senangnya kalo bisa sering-sering kumpul begini, supaya tali silaturrahmi bisa terus terjaga dan siapa tau aja perasaan terpendam sejak SMA salah seorang teman gw ini akhirnya bisa tersampaikan pada teman gw yg lainnya dan berbalas, hehehe... ^^






Gw dan sahabat gw sejak kelas 3 SD ^^

Tidak ada komentar: