baju wanita

Senin, 16 Januari 2012

My Birthday

Happy Birthday to Me!
Happy Birthday to Me!
Happy Birthday!
Happy Birthday!
Happy Birthday to Me!

Saeng-il chuka hamnida!
Saeng-il chuka hamnida!
Saranghaneun Keiko chan!
Saeng-il chuka hamnida!

Hahahaha... gw narsis banget kaaan???
Ngucapin ulang tahun buat diri sendiri.
Yah, ga pa-pa lah... sekali-sekali!

Ya, hari ini tepat tanggal 16 Januari 2012 gw genap berusia seperempat abad atau 25 tahun.
Uwaah, usia perak! Hahaha...

Terharu banget gw pagi-pagi baru bangun tidur, mata masih sepet-sepet bahkan masih belekan kalee, eh dapet ucapan dari my lovely momma and my lovely sista, Dwi. Sebenernya bukan terharu gimana-gimana sih, tapi lebih karena terharu umur gw makin tua, iya makin TUA! Argh!

Tapi, yg terpenting adalah gw mau ucapin banyak-banyak terima kasih buat Tuhan semesta alam, Allah SWT yg udah kasih gw kehidupan yg sangat berharga ini, walaupun kayaknya gw masih belum berhasil menjalankan tugas gw sebagai manusia atau khalifahNya sampai saat gw udah menginjak usia perak ini.
Gw masih sering lalai menjalankan kewajiban gw padaNya dan masih sering melakukan hal-hal yg dilarangNya.

Harapan terbesar gw yg berada di atas segalanya adalah semoga gw semakin mencintaiNya dan juga RasulNya, Nabi Muhammad SAW sehingga gw menjadi manusiaNya yg baik, yg selalu menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Gw juga masih sering durhaka sama wakilNya di dunia, yaitu kedua orangtua gw. Kesuksesan dan kebahagiaan, yg selalu didoakan oleh keluarga dan sahabat, gw yakin akan menyusul setelah gw menjadi manusia yg dicintaiNya, karena semua itu kan Dia yg atur ;)

Aamiin Allahumma Aamiin!

Tidak ada komentar: