baju wanita

Sabtu, 21 Januari 2012

Unfortunate event!

Malam minggu gini daripada bengong aja, mending gw berbagi cerita yg agak konyol plus memalukan deh!
Well, sebenernya sih gw juga mikir-mikir buat cerita ini tapi okelah sekali-kali jadi bahan lelucon, hehehe...

Ceritanya sekitar setahun yg lalu, sewaktu gw masih kerja di perusahaan yg lama. Waktu itu gw berangkat kerja naik tiga kali angkutan umum (angkot). Dan, ketika gw berpindah ke angkot selanjutnya dan ambil posisi duduk di depan samping pak kusir eh pak supir tiba-tiba terdengar bunyi yg sangat memalukan "Prekk!". Kontan gw nyeletuk "mati gw!" dan sepertinya pak supir pun mendengar--entah suara "Prekk!" atau celetukan gw dan dia pun menoleh dan menatap gw bingung. Tapi gw buru-buru masang tampang "stay cool". Gw tetap melanjutkan menutup pintu angkot dan diam sebentar untuk menarik napas dan berpikir dan juga mengutuki diri gw (Kacau! gimana nih? turun ga ya? aduuh, sial banget sih gw!). Satu atau dua menit kemudian (untungnya tuh angkot masih nunggu penumpang lain, jadi belum jalan) gw pun memutuskan untuk turun aja. Dan, dengan gaya yg entah bagaimana konyolnya gw pun turun dari angkot dengan tetap mempertahankan sikap cool. Menunggu angkot jalan dan berlalu, lalu gw pun nyebrang menuju mall yg kebetulan tidak begitu jauh. Cukup jalan kaki. Dengan berusaha tetap menutupi bagian belakang gw tanpa terlihat aneh atau menyembunyikan sesuatu, gw pun berjalan dengan tenang dan pelan-pelan. Tapi angin sepertinya pengen banget isengin gw, entah kenapa angin saat itu lumayan kenceng bertiup dan gw makin susah payah menutupi bagian belakang gw, ergh!. Keringat dingin pun mengalir deras di punggung dan muka gw. Mungkin, muka gw juga jadi pucat banget kali ya waktu itu. Sayang, gw ga nyempetin buat ngaca, hihihihi...
Pagi-pagi, mall baru buka masih sepi banget, gw langsung menuju department store tanpa pikir panjang. Mencari lokasi celana panjang bahan hitam dan tanpa banyak pertimbangan gw langsung comot celana panjang di barisan depan (untung harganya kaga nyekek gw). Cari ruang pas, dan ya ampun! Setelah gw liat ternyata itu celana robek gede amat! Untung gw lagi pake blazer gw yg panjang jadi ga keliatan deh (mungkin). Menuju kasir, yg setelahnya gw rasa dia ngeliatin gw. Mungkin sadar cara jalan gw aneh ah tapi bodo amatlah, gw kaga kenal ini!
Lalu buru-buru menuju toilet dan mengganti celana panjang gw. Dan, menghela napas dengan sangaaaaaattt legaaaaaa! Hhhhh....
Mimpi apaaa gw semalam yak?
Sampe mengalami kejadian kayak gitu.
Kalo mutusin sendal atau jebolin sepatu di mall atau di jalan sih gw udah biasa dan udah kebal malu (saking keseringannya). Tapi, ini... OMG!
Mulai sekarang gw akan beli celana panjang dengan bahan yg lebih tebal dan kalo inget sih akan selalu bawa celana cadangan kalo lagi pake celana bahan ><

Tidak ada komentar: