baju wanita

Jumat, 13 Januari 2012

Wild Romance review ep. 2

Hmm... semalam udah kelar nonton episode 2, sebenernya pengen langsung ngereview begitu abis nonton tapi karena gw liat jam udah 00.31, so besok aja deh, pikir gw semalam.
Dan, jadilah hari ini gw ngereview episode 2 Wild Romance.


Ending episode 1 adalah saat Eun-jae dan Mo-yeol "bertemu" di ruang forum yg membahas Mo-yeol. Eun-jae menggunakan ID "World without that bastard". Awalnya mereka berdua sama-sama ga tau identitas lawan masing-masing. Eun-jae menjelek-jelekkan Mo-yeol, sedangkan Mo-yeol membela dirinya. Lama-lama, ketika Eun-jae menyatakan kalo dia sangat mengenal Park Mo-yeol melebihi lawannya itu, Mo-yeol mulai curiga. Dan, saat kata-kata "Punk" muncul dalam ketikan Eun-jae yg semakin kesal karena lawan bicaranya terus menerus membela Mo-yeol padahal itu adalah forum antis, membuat Mo-yeol yakin kalo lawan bicaranya yg sedang menjelekkannya saat ini adalah Eun-jae. Begitu Mo-yeol menanyakan "kau si idiot kan?" pada Eun-jae, Eun-jae pun segera log out dari forum.

Esok hari ketika mereka sedang di dalam lift, Mo-yeol menanyai Eun-jae perihal semalam tapi Eun-jae terus mengelak, namun akhirnya Eun-jae kalah karena ia mengatakan "semua orang menggunakan alias di sana, jadi kenapa aku harus mengonfirmasinya", padahal Mo-yeol belum menyebutkan tentang forum.

Keadaan berubah menjadi serius ketika seorang rekan atlit Mo-yeol mengalami mual dan muntah disaat ia sedang diinterview. Manager Kim segera mengambil dan mengendus botol minum berwarna hitam yg ada di meja dekat sofa yg diduduki oleh rekan Mo-yeol tadi, yg memang diminum sedikit oleh rekannya itu. Mo-yeol yg melihat manajer Kim sedang mengendus botol minumnya pun mengatakan bahwa itu adalah miliknya. Manajer Kim menanyai isinya dan Mo-yeol menjawab isinya adalah teh ramuan cina. Manajer Kim segera mengonfirmasi bahwa rekan atlit tadi punya alergi terhadap salah satu zat di dalam teh ramuan cina (lupa).

Namun, manajer Kim segera memanggil Mo-yeol dan Eun-jae begitu wartawan sudah pergi dan mengatakan kalo rekan atlit tadi tidak memiliki sejarah alergi, karena itulah manajer Kim mengirimkan isi botol minuman tadi ke laboratorium untuk meneliti kandungannya. Manajer Kim pun mengatakan bahwa jika benar ada yg meracuni minuman Mo-yeol itu berarti ada yg mengincar nyawa Mo-yeol, orang itu bukan sekedar antis biasa. Karena itulah, sejak hari itu menurut manajer Kim, Mo-yeol benar-benar membutuhkan seorang bodyguard.

Di scene berikutnya, Mo-yeol dan Eun-jae tanding baseball, dan taruhannya adalah jika Eun-jae menang maka Mo-yeol akan mengenakan pakaian wanita sedangkan jika Mo-yeol menang Eun-jae harus mengenakan pakaian wanita yg ia tentukan. Sudah pasti hasilnya Mo-yeol lah yg menang dan Eun-jae dipaksa mengenakan gaun berwarna merah yg nyentrik abis ke acara gathering Red Dreamers.



Di acara tersebut Eun-jae diperkenalkan oleh Jin Dong-soo yaitu rekan atlit Mo-yeol dengan istrinya yg sangat membuat Eun-jae terkejut, karena istri Jin Dong-soo itu adalah wanita yg ditemui oleh Mo-yeol di ruang karaoke.

Jin Dong-soo dan istrinya, Oh Soo-yeong

Ada hubungan apa sebenarnya antara Park Mo-yeol dengan istri Jin Dong-soo?
Dan, siapakah yg mengincar nyawa Park Mo-yeol? ada dendam apa sebenarnya?
Yuk, kita lanjutin lagi ke episode 3!
Tunggu review selanjutnya dari gw yaaa... >,<


>> Pics source from Wild Romance Korean Drama Fanpage on FB <<

Check My Boutique on FB Shokojo Boutique
  Some of our collections


Price Range start from Rp 10000 to 30000

 

Tidak ada komentar: