baju wanita

Selasa, 10 Januari 2012

Re-watch Autumn Tale (K-drama)

Dari kemarin gw nonton ulang drama korea pertama gw dan mungkin drama pertama buat banyak orang juga, yaitu Autumn Tale atau lebih dikenal dengan Endless Love di Indonesia. Dan, baru aja selesai beberapa jam yg lalu. Ini drama adalah seniornya Winter Sonata, Summer Scent dan Spring Waltz atau series pertama dari season series (drama bertemakan musim).


Pemeran utamanya adalah Song Hye Gyo (Choi Eun suh) atau Dian Sastro Wardoyo nya korea kalo menurut gw, karena entah kenapa kalo liat Hye gyo gw pasti inget Dian Sastro dan sebaliknya, hehehe...
Siapa sih yg ga tau Hye gyo, pemeran Han Ji eun di Full House?
Sedangkan, pemeran Yoon Eun suh adalah Moon Geun yeong (Marry Stayed out all night! / Let's Marry me, Marry!), dia aktris korea favorit gw setelah Hye gyo.
Pemeran utama laki-laki (Yoon Joon suh) adalah Song Seung heun, yg juga main sebagai pemeran laki-laki utama di drama my princess.
Pemeran laki-laki kedua adalah Won Bin, itu loh model iklan LG 3D TV. Dan, yg jadi Choi/Yoon Shin ae, adik kandung Yoon Joon suh atau dengan kata lain yg seharusnya jadi Yoon Eun suh adalah Han Chae young, pemeran Chun hyang di My Sassy Girl Chun hyang.
Uwaaaah, drama ini bener-bener bertaburan aktris dan aktor berparas oke punya deh!




Drama ini bener-bener menguras air mata gw bahkan sejak episode 2, meskipun sejak episode 1 karakternya udah nangis. Ah, ga ada drama lain yg bikin gw nangis sejak episode 2. Selama nonton drama ini, gw selalu siap sedia sapu tangan atau tisu atau handuk di tangan buat cepet-cepet ngapus air mata gw kalo ga mau malu kepergok nyokap ataupun ade gw.

Drama ini bener-bener drama korea tersedih yg pernah gw tonton. Gw bener-bener jadi cry baby waktu nonton ini drama. Ini drama bener-bener parah... sekalipun ga membiarkan penontonnya ketawa.
Bahkan, endingnya pun dibuat tragis banget... ah, benci banget nih sama yg punya ide cerita. Kok kayaknya hidup si Eun suh tuh ga ada senengnya gitu... Tragis amat yak nasibnya, waktu kecil ternyata dia bukan anak kandung keluarganya trus ternyata kakaknya tidak sayang sama dia seperti Joon suh, trus ditambah percintaannya dengan Joon suh yg ditentang habis-habisan sama keluarganya karena mereka sudah seperti kakak-adik kandung, ditambah lagi si Eun suh kena kanker darah aka Leukimia. Hadeeeeh....

Yah, pokoknya nonton drama ini tuh bikin nostalgia ke masa-masa awal SMA.

Tidak ada komentar: