baju wanita

Jumat, 20 Januari 2012

My Favorite Korean Groups

Hari ini gw mau memperkenalkan siapa aja idola gw dari negeri ginseng, Korea.
Pertama kali gw kenal Korea tentunya dari drama "Autumn Tale" (Endless Love), tapi gw sekedar menikmati alur drama aja belum begitu memerhatikan pemain-pemainnya.
Kemudian, tahun 2005 gw ketemu Jey teman satu jurusan gw di kampus yg merupakan fans Korea Pop (K-Pop), lalu gw dengar lagu "O Jung.Ban.Hab"nya Dong Bang Shin Ki (DBSK) dari handphone'a dan jatuh cintalah gw sama DBSK dan K-Pop. Mulai dari waktu itu gw mulai intense bertanya tentang DBSK dan K-Pop stars pada Jey.
Dan, kenalah gw dengan personil DBSK. Jung Yun-ho (U-Know), Kim Jae-joong (Hero), Park Yoo-chun (Micky), Kim Jun-su (Xiah), dan Shim Chang-min (Max).


Setelah beberapa waktu mengenal DBSK, gw pun jatuh cinta dengan sang leader yaitu Jung Yun-ho yg memiliki nama panggung U-Know.


Group kedua adalah 2PM. Lain dengan kebanyakan Hottest, gw justru ngefans dengan 2PM setelah Jay Park sang leader keluar dari group yaitu album "Still 2PM". Gw bukan antis Jay, gw juga ikut kecewa waktu Jay resmi dikeluarkan dari 2PM. Tapi cuma kebetulan aja kali ya. Atau mungkin karena perubahan image 2PM sebelum dan sesudah Jay keluar. 2PM beranggotakan Kim Jun-su, Nichkhun Buck Horvejkul (Asli Thailand), Ok Taec-yeon, Jang Woo-young, Lee Jun-ho, dan Hwang Chan-sung.
Tapi, MV yg bikin gw pertama kali jatuh cinta dengan 2PM adalah MV CF Coca Cola.


Kalau di DBSK gw jatuh cinta dengan Yunho sang leader karena sikap wibawa'a, sedangkan di 2PM gw jatuh cinta dengan Hwang Chan-sung sang maknae karena wajah dan tingkah lugu'a (kalo ga dibilang culun, hehehe).


Gw juga suka dengan Nickhun, sang pangeran Thailand yg berwajah tampan dan imut-imut tapi kadang bertingkah konyol ^^


Kesamaan antara Chan-sung dan Nickhun bagi gw adalah mereka berdua sama-sama terlihat masih kekanakan dan mempunyai badan yg atletis sama dengan Yunho >,<

Itulah dua group laki-laki Korea yg gw idolakan. Sedangkan, group wanita'a adalah...

Wonder Girls yg sekarang beranggotakan Min Sun-ye, Park Ye-eun, Kim Yoo-bin, Ahn So-hee, dan Woo Hye-lim.
Gw jatuh cinta dengan Wonder Girls sejak single pertama mereka yaitu "Tell Me" yg anggota'a sudah beda dengan yg sekarang.


Dan, member favorit gw adalah Ahn So-hee coz mukanya unik sih  ^^


Group wanita kedua yg  gw suka adalah KARA dari MV mereka "Honey" yg sweet banget. KARA beranggotakan Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra, Nicole Jung, dan Kang Ji-young. Dan, gw ngefans sama Park Gyu-ri sang leader yg dewasa banget kelihatannya.

 
Lalu, MV Wanna yg lucu >,<


Dan, MV favorit gw adalah Lupin karena mereka terlihat keren-keren banget disitu, beda banget sama image mereka yg sebelumnya selalu gadis-gadis manis >,<


Kemudian ada group T-ARA yg beranggotakan Jeon Bo-Ram, Lee Ji-Hyun, Park In-Jung, Ham Eun-Jung, Park Sun-Young, Ryu Hwa-Young, dan Park Ji-Yeon. Gw suka mereka dan Ji-Yeon dari MV Apple is A. She's so cute!

 

Dan, baru-baru ini gw juga mulai suka sama Miss A, mulai dari peran Suzy di drama Dream High sebagai Goo Hye-mi. Lagu mereka yg Breath yg bikin gw suka pertama kali sama Miss A meskipun MV'a aneh gitu, hehehe...





Tidak ada komentar: