baju wanita

Minggu, 01 Januari 2012

Protect The Boss Review

 
  • Title: 보스를 지켜라 / Boseureul Jikyeora
  • Previously known as: 보스가 달라졌어요 The Boss Has Changed / 마지막 여비서 The Last Secretary
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 18
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2011-Aug-03 to 2011-Sep-29
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55 
Sebelum nonton gw tuh ga gitu nangkep apa maksud dari drama ini, tapi setelah nonton ternyata drama ini bagus juga loh!

Drama ini adalah debut drama korea JJ  >,<


Sekarang gw cuma cerita garis besarnya aja ya, coz lagi kurang mood cerita detailnya... ntar klo udah mood lagi, gw bakal post sinopsis yg lebih jelas ^^

Drama ini ga seperti kebanyakan drama Romance-Comedy yg lain, walaupun di drama ini ada empat karakter utama yg pastinya bakal bikin kita berasumsi klo jalan ceritanya yah standar drama yg lain, seperti Full house, My Sassy Girl Chun-hyang atau My girl.
Yaitu, pemeran perempuan saling gontok buat ngerebutin pemeran cowo dan begitu juga pemeran cowo.
Awalnya, iya gw juga pikir gitu... sewaktu Seo Na Yoon, mantan pacar karakter cowo utama Cha Ji Heon muncul... wah, udah ketebak ini mah bakal jadi gimana.

Tapi, ternyata dugaan gw meleset.
Seo Na Yoon ga berusaha merebut kembali Ji Heon dengan cara-cara seperti biasanya pemeran mantan pacar atau karakter cewe kedua di drama-drama sebelumnya.
Seo Na Yoon emang tetap berharap untuk kembali pada Ji Heon, tapi bukan dengan cara yg menyebalkan melainkan dengan cara biasa aja.
Seo Na Yoon juga malah jadi bersahabat dengan karakter cewe utama yaitu No Eun Seol, bukan untuk mengorek informasi tentang Ji Heon tapi emang tulus bersahabat karena Na Yoon sejak kecil cuma punya dua orang sahabat, yaitu Ji Heon dan Cha Mo Woon.

No Eun Seol

Seo Na Yoon

Begitu juga dengan Ji Heon dan Mo Woon, mereka sih emang udah musuhan dari awal karena perebutan posisi sebagai pewaris DN Group. Masalah Eun Seol cuma tambahan aja, tapi mereka malah seperti anak kecil yg ngerebutin mainan. Lucu banget liat mereka berantem. Masa cowo jambak-jambakan sih, hahaha...

Cha Mo Woon and Cha Ji Heon

Drama ini juga menceritakan tentang kehidupan para pebisnis kelas atas (konglomerat) yg ternyata sebelas-duabelas sama di Indonesia, pernikahan bisnis, penggelapan pajak dan lainnya.


Mw download OST Protect the Boss?
Klik Link di bawah ini:

Tidak ada komentar: