baju wanita

Minggu, 19 Februari 2012

Um ...

Uwaaah!
Udah lama nih ga nulis di blog.
Rasanya sih kehilangan coz biasanya kan berapa hari sekali nulis. Yah, paling ga ngepost review drama yg lagi gw tonton lah.
Sebenarnya penyebabnya adalah karena beberapa minggu ini gw lagi fokus belajar lagi ... yah, mengingat-ingat kembali lah gitu supaya ilmu gw ga ilang ^^
Dan, juga karena gw lagi sibuk ngelamar ke rumah sakit. Well, dulu gw masih ragu untuk kerja di rumah sakit karena alasan klise sih, gaji yg kecil.
Tapi, sekarang gw ngerasa kalo gw bener-bener pengen kerja di rumah sakit, mendedikasikan ilmu yg udah gw dapat kepada orang-orang yg membutuhkan di tempat yg tepat.
Kemarin udah sempet dipanggil 2 kali interview di sebuah rumah sakit baru. Yg pertama interview HRD dan psikotest dan yg kedua adalah interview langsung dengan dokter operasional.
Wew, gw deg-degan banget loh... tapi untungnya gw ga sendiri. Ada dua orang ahli gizi juga yg datang untuk interview, mereka udah senior semua. Mereka adalah Bu Berty dan Kak Nelly. Bu Berty lulusan tahun 1997 (kalo ga salah) sedangkan Kak Nelly lulusan tahun 2002. Mereka juga udah ngelotok banget pengalaman di rumah sakitnya. Bu Berty bahkan udah menjabat sebagai Branch Manager di suatu perusahaan katering. Hasil dari ngobrol-ngobrol nunggu dokter, gw banyak belajar dari mereka. Mereka juga ga segan kasih masukan buat gw yg masih "kecil" ini.

Lee Yun-seong aka City Hunter

Presidential Bodyguard Kim Na-na

Kalo kegiatan gw yg baru banget nih, bahkan sekarang lagi gw kerjain juga adalah nonton streaming Drama City Hunter di kimchidramas.net. Sebenarnya kejadian drama ini sama kayak Sungkyunkwan Scandal dan Dream High, yaitu udah lama banget pengen nonton tapi diundur-undur karena alasan pribadi (kurang sreg sama pemeran utama pria dan meragukan jalan cerita => DH. Tapi, Lee Min-ho keren juga jadi City Hunter ^^) sampe keburu tayang di Indosiar, hehehe. Feeling gw sih emang City Hunter ini bakal bagus karena diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tsukasa Hojo dan udah pernah difilmin dan yg jadi City Hunternya si Jackie Chan. Yg udah-udah drama yg merupakan adapatasi tuh keseringan bagus, ya ga ? ^^

2 komentar:

K.E.I - Q mengatakan...

jadi sekarang ilmu lo dah balik smpe mana?
di rs mana?
sms itu di balas...klu hp hp lo jual aja?

Momma Haura mengatakan...

sampe rumah, hahaha!

di pamulang. pasti ga tau pamulang deh... :P

ga punya pulsa! makanya beliin dooong :P