baju wanita

Senin, 27 Februari 2012

My sleep disorder

Kalian pasti udah tau kan istilah rep-repan? yaitu keadaan dimana otak kita sudah terbangun dari tidur tapi fisik kita masih tidur.
Dua bulan terakhir ini gw sering banget nih ngalamin rep-repan. Beuh, cape banget rasanya. Setiap berhasil bangun dari rep-repan gw pasti terengah-engah.
Dan, kemarin malah parah, gw rep-repan dua kali. Pas gw tidur siang dan tidur malam. Haduuuh, cape banget! Gw tidur bukannya enakan badan malah bikin kepala puyeng!
Rep-repan yang paling serem beberapa hari yang lalu (apa seminggu yang lalu ya? lupa) Gw mimpi kalo di dalam tubuh gw tuh bukan gw. Dan, gw bingung milih yang mana tubuh gw karena gw liat ada dua tubuh yang mirip sama muka gw, yang satu pake kerudung putih dan yang satu pake kerudung abu-abu. Hhh, untunglah gw inget kalo tadi gw ketiduran pake kerudung abu-abu. Gw emang jaraaaang banget tidur pake kerudung, waktu itu ketiduran abis nyapu ngepel rumah. Dan, waktu rep-repan yang itu, gw susah banget bikin otak gw rileks supaya otak gw ketiduran dan menyatu lagi sama fisik gw. Setiap kali gw coba tidur (atau perasaan gw waktu itu adalah berusaha membuat ruh gw masuk kedalam tubuh gw) pasti di kuping gw ada suara dengungan yang berisik banget, suaranya tuh kayak kalo kita lagi nenggelemin kepala ke air.
Ampun! Ampun!
Kelainan tidur kayak gini tuh bikin sesak napas, badan cape/pegel-pegel dan kepala pusing.
Mungkin nanti-nanti gw harus nyetel mozart nighty night kali ya setiap mau tidur supaya otak gw juga rileks.

Tidak ada komentar: