baju wanita

Sabtu, 31 Desember 2011

Menjelang Tahun 2012

Uwaaaah... bentar lagi umur gw bertambah angka, huhuhu... makin tua deh gw!
Malam tahun baru ga kemana-mana, so nulis aja deh...*kasian banget yak gw!*
Mata gw pedih nih nulis post ini karena aksi bakar membakar di luar sana yg semakin merajalela.

Gw sih tadi sore diseretajak ke Lippo karawaci sama ade gw buat beli beberapa potong J-Co... karena malam tahun baru ini ade gw juga terjebak di rumah karena ga boleh keluar untuk melakukan aksi bakar membakar sama sahabat-sahabat SMA nya, hahaha... tau ga sih alasan bokap gw apa? karena dia udah dilamar orang, kkkkk... bokap khawatir klo keluarga si cowo ga suka klo ade gw tuh nongkrong main sama sahabat-sahabat cowonya ^^
Walau uring-uringan tapi ade gw tetap dengan pasrah bilang, "mungkin ada benernya juga sih kata bapak". Good Daughter, hehehe...

Gw juga sebenernya kangen juga sama masa-masa SMA gw dan sama sahabat-sahabat SMA gw karena dulu kami juga punya acara bakar membakar kayak yg lain-lain. Tapi, sekarang gw di rumah aje... hiks!
Yah, gw emang ga gaul (klo ga dibilang kaku) jadi ga punya banyak temen... but it's ok coz d'most important is my precious family ^^

Dan, sebagaimana orang-orang kebanyakan, dalam menyongsong setiap pergantian tahun, gw juga bakal buat rencana-rencana dalam hidup gw di tahun 2012.
Salah satunya adalah usaha.
Gw yg terlahir bukan dari keluarga pengusaha dan ga punya latar belakang pendidikan bisnis, so cukup sulit bagi gw untuk memulainya ditambah semangat gw yg naik-turun (lebih sering turunnya >< ).
Gw cuma punya satu sepupu yg berhasil dalam menjalankan usahanya, selama ini juga udah cukup banyak ngeribetin dia. Dia juga udah kasih motivasi buat gw dan ade gw.

Semoga, di tahun 2012 gw bisa wujudkan harapan-harapan gw... semoga semangat gw menjadi lebih kuat. Amin!

Kalimat dari Pak Mario Teguh yg paling melekat di kepala gw adalah (lebih-kurang) "dalam rencana sukses teman kita, tidak tercantum nama kita" jadi, untuk sukses gw ga boleh bergantung pada orang lain. Fighting!

Dan, satu kalimat lagi yg gw inget tapi gw lupa dapat dari mana, kayaknya sih dari drama, hehehe... yaitu (lebih-kurang) "jalan menuju kematian itu sangat mudah, tapi untuk mempertahankan hidup itulah yg sangat sulit".

Semoga Sukses Selalu, untukku dan untukmu, kawan!

*Selamat menikmati hasil bakar membakar kalian! ^^ *

Tidak ada komentar: