baju wanita

Jumat, 16 Desember 2011

Today was...

Complicated >,<
Di kampus, sibuk banget ngurusin pengeluaran ijasah dari sangkar emasnya ^^ (kampus gw kan kampus emas, hahaha)
Selain sibuk, gw juga mengalami mual-mual... ya, mual, karena waktu gw lagi nungguin waktu istirahat DAA selesai di ruang pengguna laptop, ada sepasang muda-mudi *anak kuliahan baru kalee yaa* yg bertingkah ruaaaarrr biasa memualkan. Khususnya yg cowo, aneh deh... biasanya kan cewenya yg ngelendat-ngelendot kayak anak m****t klo merasa cowonya terancam digodain sama cewe lain yg ada dideket mereka. Tapi, ini... yg cowo yg bertingkah kayak gitu, gimana ga mual coba gw? show up banget sih! kayak yg tau pacaran cuma dia aja...ckckck...

Excited ^^
Karena, untunglah habis dari kampus gw udah janjian sama temen gw, Jey, buat nemenin dia potong rambut di One Piece Hair Studio di Central Park. Waktu tau klo para stylist di one piece hair studio ini adalah orang-orang Jepang, baru gw sadar kenapa Jey pilih hair studio ini, meskipun tarifnya lumayan juga meski cuma potong rambut. Dan, lebih ngerti lagi, karena ternyata para stylist itu punya wajah yg cukup ehem tampan. Dasar Jey! hahaha... Klo menurut gw, harusnya nih hair studio dikasih nama flower boy hair studio aja, hohohoho....


Jey milih untuk ditangani sama hair stylist Kyosuke Nishikawa, ya di hair studio ini customer bebas pilih stylist loh. Asik kan? hehehe. Hasil akhirnya bagus loh! Dari rambut Jey yg awalnya awut-awutan dan agak kusam berubah jadi lurus rapi dan hitam berkilau. Mana Kyosukenya juga cakep, ehem! Wah, jadi puas banget tuh kayaknya si Jey, hohoho....

Aslinya lebih cakep loh!

Sayangnya, waktu sebelum dipotong rambutnya, gw lupa ambil fotonya Jey. Tapi, ada sih foto rambut lamanya cuma bukan pas sebelum dipotong tapi yaaa beberapa hari yg lalu lah.

 

Jey bilang sama gw, klo dia sebenernya minta rambutnya dipotong lebih pendek lagi tapi sama Kyosuke ga boleh.
Sayang, Jey ga minta foto sama Kyosuke tadi.

Waktu ade gw liat foto rambut barunya Jey, dia langsung jerit, "ih, kok kayak rambutnya Yoo Jin sih!?". Kalian ingat siapa Yoo Jin? itu loh karakter yg diperanin Choi Ji Woo di Winter Sonata sama Bae Yong Jun.


Walaupun ga persis sama, tapi menurut gw sih emang lumayan mirip model rambutnya ^^

Pelayanan di One Piece Hair Studio ini juga baik loh... gw aja yg cuma nungguin si Jey dikasih minum and disediain majalah buat dibaca sama staffnya (well, ya emang tuh majalah2 pada dipajang di rak dan dipersilahkan buat dibaca, tapi gw malas bangun dari tempat duduk gw, hehehe).

Setelah cuci mata dengan para stylist yg tampan-tampan di One Piece Hair Studio, eeeeh... pas naik bis gw ketemu cowo jorok. Masa dia gali lobang hidung trus ngelap di jok bangku bis sih, ew!

Dan, ini adalah tampang gw setelah seharian tadi!
Gw pake:
Mata - TBS Nutriganics eye cream dan eyeliner by Maybelline Eyestudio
Pelembab - L'oreal white perfect gentle moisturizing day cream for sensitive skin
BB Cream - TSF Mushroom
Bedak - TBS All in One Face Base No. 02
Blush On - Opera Face Color No. 7 (udah ilang kayaknya)
Bibir - TBS Lip and Cheek Stain  (udah ilang juga karena udah buat makan siang dan minum banyak kali)

Seharian ini gw ga ada touch up lagi, gw cuma cuci muka pake sedikit air biar seger lagi waktu di Central Park.

Gw juga ga ada edit ini foto kecuali sedikit diterangin (karena cahaya kurang oke dan gw foto pake kamera hp yg cuma 3 mp) dan kasih bingkai aja.

Tetep sedikit berminyak sih!

2 komentar:

K.E.I - Q mengatakan...

oi...oi..oi...kapan-kapan temenin gw lagi ya...!!!!lo ngapain juga gitu kek..biar gnggggak cuma duduk doang buang-buang waktu liat cowo-cowo ganteng...rasakan juga sentuhan tangan nya..!!!hahahaha

Momma Haura mengatakan...

hahahaha... dasar lu, maksud banget dah!
iye, ntar gw temenin lagi. Gw mau ngapain? kalo ada manicure sih iya aja gw mau. tapi klo urusan kepala kan gw kudu buka kerudung cumi!