baju wanita

Sabtu, 10 Desember 2011

Skin Food: Gold Caviar Emulsion

Malam kawan!
Smoga weekend kalian tetap menyenangkan meskipun ada beberapa kota yang diguyur hujan deras, seperti di rumahku sekarang :(
Hujan-hujan gini, daripada ga bisa kemana-mana aku pikir lebih baik klo aku review Gold Caviar Emulsion dari Skin Food aja deh.
Sebenernya aku beli nih emulsion udah cukup lama, ada 4 bulan kali yaaa.... tapi biasalah, baru ada mood buat review sekarang, telat banget ya, hehehehe... ^^


Seperti kebanyakan produk Skin Food, Gold Caviar Emulsion ini juga memiliki aroma wewangian yang cukup tajam. Awalnya agak ngeri juga makenya, gimana nasib kulit mukaku yang sensitif ini nantinya ya?
Tapi, ternyata tidak ada efek buruk yang terjadi setelah beberapa kali aku pakai, Fyuh...
Cuma, girls klo kamu aplikasiinnya kebanyakan, muka kamu bakal berminyak banget khususnya yang kulitnya emang tipe berminyak, kaya aku.
Awal-awal pakai, aku selalu kebanyakan aplikasiin ke mukaku, so mukaku agak memerah, keringatan, dan berminyak banget!
Jadi, takut juga sih ngerasain efek begitu tapi karena g ada rasa gatal dan besoknya g ada jerawat yang nongol, aku tetep lanjutin deh pakenya.
Trus kepikiran deh, jangan-jangan aku kebanyakan aplikasiinnya. Lalu, aku kurangin... klo biasanya aku ketok 2 kali ke telapak tangan sekarang aku cukup ketok 1 kali aja, diratain di telapak tangan trus tepuk-tepuk lembut deh (bkn diolesin yah, itu kebanyakan).
Dan, hasil yang aku dapet adalah emulsion ini sangat melembabkan dan melembutkan tekstur kulit muka apalagi klo dipakai setelah peeling.
Minusnya yah cuma di aroma wanginya yang tajem aja...
Untuk harga store resmi Skin Food aku agak lupa tepatnya berapa, kira-kira sih Rp 448.000.
Ini adalah produk Skin Food termahal yang pernah aku beli *meringis*
Satu hal yang aku heran kenapa dikasih embel-embel Gold, padahal isinya g ada terlihat butir-butir Gold seperti yang terlihat di Ponds Gold. Apa mungkin Caviarnya yah yang warna Gold? yah, whatever deh...
Klo emang ada yang request buat lihat isinya comment aja yah... tar aku upload.

G tau knp nih foto kok jd sungsang gini yak!?
Klo menurut keterangan di belakang botolnya sih katanya emulsion ini mengandung pure gold, mungkin halus banget kali yaaa partikel goldnya.


* Baru ngeh klo gw nulis post ini pake kata "aku" ... jadi agak aneh bacanya, tapi ya sudahlah biarkan saja hehehe...

Tidak ada komentar: