baju wanita

Rabu, 14 Desember 2011

Flower Boy Ramyun Shop review (lanjutan)

Hai...hai...
Daripada gw bete nungguin episode 13 Flower Boy Ramyun Shop yg belum ada engsub'a mendingan gw tulis review dari episode 9 sampe 12 dulu aja deh! (episode 1 sampe 8 udah di post sebelum'a).

Berhubung hari ini otak gw lagi rada lemot dan menyebabkan gw jadi g terlalu inget detail cerita'a, gw ringkas aja ya... lagipula g bakal seru ditonton lagi kan klo lu udah tau semua detail jalan cerita'a *tapi menurut gw sih tetep akan seru, karena gw aja udah nonton dari awal lagi, hehehe*


Di episode 9 ini, akhirnya ketauan klo ternyata mantan pacar Eun Bi tidaklah tulus sewaktu meminta Eun Bi untuk kembali padanya. Mantannya itu ternyata sudah punya wanita lain.
Chi Soo sangat marah dan menonjoknya ketika mendengar mantan pacar Eun Bi, Kim Jae Ho mengatakan pada pacarnya yg sekarang bahwa Eun Bi adalah wanita yg sangat biasa bahkan meskipun Eun Bi memakai hotpants, Eun Bi tetap terlihat biasa saja. Ternyata Jae Ho ingin kembali pada Eun Bi karena dia tidak tahan berjalan dengan pacarnya yg sekarang karena setiap mereka berjalan bersama maka banyak laki-laki yg akan menggodanya.

Sayangnya Eun Bi keburu pergi dari lokasi kejadian sebelum mendengar kata-kata Chi Soo yg menyatakan klo Eun Bi sangat sexy saat mengenakan hotpants dan membuat semua laki-laki menjadi gila.

Kang Hyuk yg juga ada di lokasi melihat Eun Bi keluar dan memasuki sebuah mall, tapi tidak bisa menemukan Eun Bi ada dimana.

Chi Soo yg sadar klo ternyata Eun Bi sudah tidak ada di lokasi pun bergegas mencarinya, tidak seperti Kang Hyuk yg tidak tau dimana Eun Bi sembunyi, Chi Soo bisa menebak bahwa Eun Bi ada di toilet, dan dengan cueknya Chi Soo masuk ke toilet wanita lalu memeriksa tiap bilik toilet.

Chi Soo marah pada Eun Bi, dia mengatakan "jangan pernah menangis karena laki-laki lain didepanku!". Lalu saat akan mencium Eun Bi, tiba-tiba Kang Hyuk yg mendengar suara teriakan Chi Soo masuk ke dalam toilet dan menonjoknya lalu menarik Eun Bi keluar.

Kang Hyuk menyuruh Eun Bi agar pulang duluan, sedangkan dia pergi ke apotik membeli salep luka untuk Chi Soo dan obat lain.

Eun Bi makan ramen instan sambil menganalis sikap aneh Chi Soo dan Kang Hyuk barusan yg mengatakan klo dia Hot dan Sexy. (padahal klo dia denger yg Chi Soo bilang ke mantannya, pasti dia lebih bingung lagi, hehehe)

Chi Soo masih tidak mengerti dengan sikap anehnya terhadap Eun Bi (Chi Soo masih menganggap klo itu penyakit) lalu waktu dia curhat sama Yoon So Yi yg ternyata tidak menyimak karena kupingnya sedang menggunaka headset dan sedang memainkan applikasi random play dari handphonenya (samsung galaxy), Chi Soo yg tidak berniat mengulang curhatnya pun menanyakan apa yg sedang dilakukan So yi. So Yi pun menjelaskan cara memainkan applikasi tersebut, applikasi random play tersebut bisa memainkan musik sesuai dengan perasaan kita saat itu.


Chi Soo pun melakukan percobaan dengan mengetesnya pada Ba Wool dan Hyun Woo yg saat itu sedang sibuk berdebat mengerjakan tugas membuat resep ramen oleh Kang Hyuk, dan pada Kang Hyuk yg sedang asik mengaduk kuah ramen (kali ini Chi Soo menggunakan Samsung galaxy tab) dan ternyata semuanya berhasil.



Chi Soo pun memutuskan untuk menggunakan applikasi tersebut untuk mengetahui perasaannya pada Eun Bi. Chi Soo menyuruh Eun Bi mendengarkan lagu yg akan diputar oleh applikasi random play bersamanya.


Dan, ketika ternyata lagu yg diputar berjudul "Shame", maka Chi Soo pun merasa senang karena ternyata perasaannya pada Eun Bi tersebut hanyalah rasa malu, karena Eun Bi lah orang pertama yg membuatnya malu/mempermalukan. (Chi Soo ketawa puas banget deh!)

Eun Bi yg kesal karena diperlakukan seperti itu oleh Chi Soo pun bergegas pergi dari mobil, Eun Bi berkata pada dirinya sendiri bahwa apa yg sebenarnya ia harapkan dari Chi Soo?
Tapi, sebelum pergi Eun Bi memberikan telur ayam pada Chi Soo dan mengatakan "makanlah di jalan, itu adalah telur rebus!". Lalu, Eun Bi pun berjalan pulang.

Chi Soo yg sedang diluapi oleh perasaan senang karena jawaban dari penyakitnya selama ini ternyata hanyalah rasa malu, menyetir pulang sambil mendengarkan musik. Lalu, ia pun teringat akan telur rebus yg diberikan oleh Eun Bi tadi.



Chi Soo berniat akan memakan telur itu, namun ketika dengan perasaan senangnya yg masih meluap-luap Chi Soo memecahkan telur itu dengan cara memukulkannya ke kepalanya... inilah yg terjadi,


Telur itu ternyata masih mentah dan pecah mengotori kepala Chi Soo. Jangankan telur yg baunya amis dan lengket itu, bajunya kena cipratan air aja dia marah. Chi Soo berteriak, "INTEEEEERN!!!" sekencang-kencangnya (gw ketawa ngakak nonton adegan ini, lagian sih pake acara mecahin di kepala segala, hahahaha!).

Adegan selanjutnya, Chi Soo kembali ke toko dan melihat Eun Bi dan Kang Hyuk akan berciuman. Matanya pun memerah melihat adegan didepannya. (well, well, Chi Soo-ah... masih bilang klo itu penyakit karena rasa malu? ckckck!)


Dan, episode 9 bersambung!

Episode 10 mulai!

Chi Soo masih belum tau apa yg dia rasa. So, Chi Soo pun curhat pada Hyun Woo tentang kejadian malam itu. Hyun Woo pun langsung mengerti dan bertanya "apakah kau cemburu pada Eun Bi dan Kang Hyuk?", jawab Chi Soo "apa? apa yg kau maksud?" lalu Hyun Woo memberikan analisanya pada Chi Soo, "kalau orang tersebut tidak didekatmu kau menjadi gila, kau tidak tahan melihatnya bersama orang lain, jika dia beradu pandang dengan orang lain dan tertawa kau membencinya". Chi Soo yg dasar lugu (atau bodoh?) membenarkan pernyataan Hyun Woo tadi, tapi bagian terakhirnya, "...kau membencinya". Chi Soo bilang, "Ah, betul, betul... itu karena aku benar-benar membenci Eun Bi!". Hyun Woo sampai speechless ^^. Tapi, sewaktu ia sampai di rumah Eun Bi (yg ada di bawah toko) dan melihat ada kamus bahasa Korea tergeletak di meja, Chi Soo pun mencari tau arti dari kata cemburu. Dan, ketika tau ternyata artinya adalah "merasa iri dan benci pada seseorang yg lebih baik darimu", Chi Soo pun berteriak "Michesoso!?" (gw ngakak lagi liat cara dan ekspresi dia waktu teriak). 


Eun Bi mengajak Chi Soo makan di rumah makan tempat dia biasa makan untuk mengerjakan tugas resep ramen dari Kang Hyuk, dan memesan sepiring penuh ceker ayam. Chi terkejut bukan main waktu liat apa yg dipesan oleh Eun Bi (lagi-lagi gw ngakak liat ekspresinya), Chi Soo bertanya pada Eun Bi, "apa kau benar-benar seorang wanita? bagaimana mungkin seorang wanita memakan ini".

Backsound: Suara kokok ayam, hahaha!
 Lalu, Chi Soo bertanya pada Eun Bi, ada hubungan apa antara Eun Bi dan Kang Hyuk?. Eun Bi pun menjawab, "hanya... seorang oppa yg aku kenal". Chi Soo merasa kesal karena Eun Bi memanggil Kang Hyuk dengan panggilan oppa, dan berencana akan mengatakan "apakah kau akan berkencan denganku, oppa?" seperti Eun Bi lakukan di episode 1 dulu pada Chi Soo, sebelum Eun Bi tau klo Chi Soo masih murid kelas 3 SMA.
Dan, setelah sedikit perbincangan tentang cinta yg semakin membuat Chi Soo kesal, akhirnya Chi Soo memutuskan untuk pergi, tapi dengan mengatakan (sebelumnya melirik ke dada Eun Bi sekilas), "Ya, makanlah yg banyak dengannya. Meskipun, aku bahkan tidak tau ada cukup untuk kalian bagi berdua, ketika kau hanya A cup".


Chi Soo pulang ke rumah dan membaca kembali halaman kamus yg sebelumnya ia robek. Selain arti "rasa iri dan benci terhadap seseorang yg lebih baik darimu", cemburu juga bisa berarti, "ketika seseorang jatuh cinta pada seseorang, maka ada emosi yg berlebihan dari cemburu". Chi Soo kesal pada arti kamus tersebut, lalu datang ke toko dan hanya menemukan Ba Wool yg sedang ngakak baca komik di sana. Chi Soo menanyakan dimana Eun Bi pada Ba Wool, tapi karena Ba Wool sudah mulai curiga klo Chi Soo menyukai Noonanya, Ba Wool pun tidak mau memberi tau Chi Soo. Tapi, Chi Soo mendapat jawaban dari Hyun Woo klo Eun Bi sedang pergi ke bioskop bersama Kang Hyuk. Chi Soo segera menyusul dengan menggunakan motor temannya yg datang disaat yg tepat, karena Ba Wool menghalangi mobilnya.

Di bioskop, (entah gimana ceritanya) Chi Soo masuk ke teater dimana Eun Bi lagi nonton dan lagi sendiri karena Kang Hyuk keluar dengan alasan kakinya kram, Chi Soo pun menyeret Eun Bi keluar dari bioskop dan menciumnya.

End of episode 10

Uwah, tadi perasaan awalnya gw ga gitu inget dah... tapi begitu mulai nulis, visualnya mulai bermunculan di kepala gw... malah jadi spoiler gini, tapi tenang... ini ga semuanya kok. Masih banyak yg gw skip. Ini kan cuma cerita tentang Chi Soo dan Eun Bi, masih banyak adegan tokoh lain yg ga kalah lucu. Apalagi Kim Ba Wool.

Review episode 11 dan 12 di postingan selanjutnya aja yah... tar post yg ini kepanjangan.

Sekarang gw mau nonton episode 13 dan 14 dulu ah (tanpa engsub, gaya bener dah!)

Sumber foto kebanyakan diambil dari album page Flower Boy Ramyun Shop (꽃미남 라면가게)

Gw belum pernah kasih fotonya Kim Ba Wool dan Woo Hyun Woo ya?
Nah, ini mereka!


 

Gimana? mereka juga cakep kan? *lebih ke cute sih klo menurut gw xixixi...*
Menurut gw, mereka cocok dinobatkan sebagai next couple setelah couple Soong Jong Ki dan Yoo Ah In dari Sungkyunkwan Scandal ^^


Tidak ada komentar: