baju wanita

Minggu, 11 Desember 2011

Flower Boy Ramyun Shop review (ep 1-8)

Music Bank masih belum selesai, so lanjut nulis review drama Flower Boy Ramyun Shop ah!

  • Title: 꽃미남 라면가게 / Kkotminam Ramyeongage
  • Also known as: Flower Boy Ramen Shop
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: tvN
  • Broadcast period: 2011-Oct-31 to 2011-Dec-20
  • Air time: Monday & Tuesday 23:00 

Ya, ya... drama ini emang belum tamat, masih tayang di Korea.
Gw juga nontonnya streaming di internet dan baru sampe episode 8.

Episode 1 > Indonesia Subtitle


Waktu nonton episode 1 sih, kita semua pasti berpikir klo ini drama persis banget sama BBF (Boys Before Flower). Coz drama ini menceritakan tentang Cha Chi Soo (Jung Il Woo - Return of iljimae) seorang murid kelas 3 SMA usia 19 tahun, anak dari president perusahaan makanan Cha Sung yang super kaya. Chi Soo sangat dimanja oleh ayahnya. Selain super kaya, Chi Soo juga berwajah tampan dan memesona plus 4 sahabat yang juga berwajah tampan. So, persis BBF kan?
Cuma, bedanya adalah Chi Soo ga seperti Goo Jun Pyo yang suka menganiaya orang yang dia ga suka, dia lebih cocok dibilang penebar pesona.



Lalu ada Yang Eun Bi (Lee Chung Ah - Tutor Friend 2), gadis usia 25 tahun yang memiliki temperamen keras dan mantan pemain volleyball, yang sedang berusaha menjadi guru SMA. Eun Bi mati-matian menjadi wanita yang lembut. Tapi, akhirnya usaha itu menjadi sia-sia setelah dia bertemu dengan Cha Chi Soo dalam pertemuan pertama yang sangat tidak biasa, di toilet wanita. Tapi, tidak seperti Geum Jan Di yang memang dari awal sudah tidak suka dengan Goo Jun Pyo, Eun Bi juga ikut terpesona dengan wajah tampan Chi Soo, apalagi setelah Chi Soo mengatakan bahwa Tahi lalat di pipi Eun Bi cantik.



Eun Bi menjadi guru training di sekolah milik Cha Chi Soo, Cha sung High School. Karena tidak tahan lagi dengan sikap Chi Soo, Eun Bi pun men-Smash kepala Chi Soo dengan bola volley.
Chi Soo marah bukan main, tapi dia tersentuh ketika melihat Eun Bi sedang sedih di pemakaman ayahnya dan cemburu (mungkin) waktu liat Eun Bi dipeluk oleh Choi Kang Hyuk (Lee Ki Woo) di toko ramyun milik ayah Eun Bi.


Chi Soo pun curhat sama temannya, si ketua kelas Woo Hyun Woo. Hyun Woo bilang, mungkin pria itu sedang menghibur Eun Bi yang sedang berduka. Chi Soo pun berniat untuk menghibur Eun Bi, tapi Chi Soo tidak tau bagaimana cara menghibur seseorang yang sedang berduka. Bodohnya, Chi Soo mengikuti saran relasi ayahnya yang juga sepertinya tidak tau bagaimana cara menghibur orang yang sedang berduka. Chi Soo memberikan Eun Bi sejumlah uang yang banyak disaat Eun Bi sedang berusaha meminta maaf pada Chi Soo atas insiden Smash bola volley, parahnya Chi Soo tidak menyimak dan waktu Eun Bi mengembalikan uang itu, Chi Soo malah menyangka klo jumlah uang itu kurang bagi Eun Bi sehingga dia pun berniat menambah jumlah uangnya lagi. Melihat itu habis sudah kesabaran Eun Bi dan lagi-lagi Chi Soo mendapat pukulan dari Eun Bi. Chi Soo menjadi sangat marah pada Eun Bi karena niat baiknya malah dibalas dengan pukulan oleh Eun Bi, Chi Soo pun mengatakan akan memecat Eun Bi tapi Eun Bi segera mengundurkan diri bahkan sebelum Chi Soo benar-benar mengatakan bahwa Eun Bi dipecat. Sejak hari itu Eun Bi berhenti mencoba menjadi seorang guru.

Episode 3 adalah episode tersedih, karena di episode itu ayahnya Eun Bi--satu-satunya keluarganya--meninggal.

Setelah nonton beberapa episode lagi, drama ini jadi lebih mirip dengan Secret Garden. Karena Chi Soo jadi selalu dihantui oleh delusinya tentang Eun Bi dimanapun dia berada dia selalu melihat Eun Bi. Hal ini terjadi setelah Chi Soo melihat Eun Bi dalam seragam volley nya dan bermain volley di gelanggang olahraga di sekolah Cha Sung. Bagi Chi Soo, Eun Bi yang sedang bermandikan peluh itu sangat bersinar/sexy.


Singkat cerita, Chi Soo menjadi pekerja part time di toko ramyun milik ayah Eun Bi--yang sekarang diwarisi oleh Choi Kang Hyuk--bersama dengan Woo Hyun Woo--si ketua kelas, Kim Ba Wool--yang membenci Chi Soo karena sudah mengambil pacarnya, dan Eun Bi. Niat Chi Soo bekerja di toko ramyun itu adalah agar dia bisa melihat Eun Bi setiap hari.Tapi, Chi Soo tidak menganggap hal itu karena dia mulai menyukai Eun Bi, melainkan bencana/penyakit yang obatnya hanyalah jika dia selalu bertemu Eun Bi setiap waktu, Chi Soo tidak mau selalu dihantui oleh delusi Eun Bi.

Situasi semakin seru ketika muncul Kim Jae Ho, mantan pacar Eun Bi yang ingin kembali pada Eun Bi.


 

 Klo dari official trailernya keliatannya drama ini tentang membuat ramen aja, seperti "Pasta". Tapi, coba cek fanmade trailer di bawah ini:


Tidak ada komentar: