Minggu, 11 Desember 2011

The Face Shop: Peeling Day - Water in Pomegranate

Siang-siang di hari minggu yang cerah, gw mau kasih review tentang Peeling day - Water in Pomegranate by TFS ah sambil nonton Music Bank ^^
Ini pertama kalinya gw coba peeling dari TFS, waktu di store agak bingung coz ada 3 peeling day, strawberry (langsung tolak mentah2, gw ragu strawberry cocok di kulit sensitif), Pomegranate, dan pearl (klo g salah).
Setelah baca kemasan dan dikasih penjelasan sama beauty consultannya, akhirnya kami--gw and adik gw, belinya pake uang adik gw, hehehe--memutuskan untuk beli yang Pomegranate, karena gw lebih suka produk yang melembabkan daripada memutihkan. Tanya kenapa? Klo gw pribadi sih, yah karena kulit gw emang udah cukup putih dan produk yang melembabkan kulit udah cukup untuk mencerahkan kulit yang kusam, karena ketika kulit sudah lembab maka smua makeup yang bakal ditemplokin ke muka bakal melekat sempurna tanpa keliatan nge-dempul. Klo adik gw sih... dia biasanya ikut gw aja, hahaha... yah, karena dia sehari-hari kerja di ruang berAC, so dia butuh kelembaban ekstra buat kulitnya.


Isinya gel bening dan ada bintik-bintik merah yang terlihat seperti scrub. Pertama kali lihat waktu si beauty consultant mw mendemokan secara live, gw dan adik gw sama-sama berpikir akan batal beli nih scrub. Kulit sensitif apalagi berjerawat kan anti sama scrub, dulu waktu muka gw masih dipenuhi oleh dekorasi berwarna merah dan belum begitu faham tentang skincare dan makeup, gw dengan polosnya ikutin saran yang dikasih temen gw buat pake scrub facial wash. Dan, OMG! bukannya bener muka gw tapi malah makiiiin meradaaaaang... bahkan ada beberapa scrub yang menyelinap masuk ke dalam jerawat gw yang besar-besar itu... TIDAAAKK! 
Ga pake pikir-pikir lagi, dan melupakan kepribadian gw yang perhitungan dengan uang, gw langsung menghentikan pemakaian daripada muka gw makin ancur!?
Setelah itu, gw positif klo muka berjerawat bener-bener harus menjauhi scrub!

Kembali ke store TFS
Akhirnya, keraguan meluntur waktu liat ternyata si bintik yang terlihat seperti scrub itu pecah selama proses demo peeling di tangan adik gw. 
Gw tanya sama beauty consultant tentang bintik merah yang seperti scrub itu dan dia bilang itu bukan scrub tapi justru pelembabnya. Dan, kata adik gw bintik merah itu ga keras, bahkan ga berasa, memecahkannya pun ga perlu pake tenaga, pake secara biasa aja.
Setelah yakin itu bukan scrub, jadi juga deh diboyong ke meja kasir.


Baru besok malamnya gw dan adik gw coba tuh peeling.
Rasanya ringan dan adem, seperti mengoleskan air ke muka. Ga lengket. Dan, muka jadi terasa lebih lembut dan lembab dari sebelumnya (I love to touch my face, now ^^)
Abis itu aplikasiin emulsion deh... jadi makin lembut dan lembab, hmmm....

So, kesimpulan gw peeling day ini bagus!

Oiya, gw belum kasih tau informasi harga ya? 
Harganya Rp 185.000 kemasan 120 ml.
I think its price very worth it!


Semoga ulasan ini berguna buat kalian ^^


3 komentar:

aliceorionaaxelle mengatakan...

wah menarik sekali, kalu aku lg nyoba quacure peeling gel., itu semacam chemical peeling.,
mungkin mirip dg punya mu ini.,
hehe...

Keiko chan mengatakan...

thank youu...
aqua cure yg dari jepang itu bukan? yg bahan dasar'a air?
klo yg itu aku juga pernah coba, enak sih... tapi mau beli yg botol besar, mahal hehehe... trs beli'a hrs online, sedangkan aku gak begitu percaya sama online :(
menurutku sama enak'a aqua cure dg pomegranate peeling gel dari TFS ini... cuma beda di bulir merah'a aja ^^

Anonim mengatakan...

Nice review. Emulsionnya pake dari TFS juga kah?