Selasa, 06 September 2011

from Medan to Jakarta part. 1

Liburan bulan Juli tahun 2010 yg lalu, untuk pertama kali'a keluarga yg di Medan datang berlibur ke Jakarta. Biasa'a kan kami yg selalu mengisi liburan ke Medan, yah walaupun cuma keluarga dari adik bungsu papa tapi it's so fun coz mereka adalah keluarga yg paling akrab sama aku dan adik2ku. Inipun sebenar'a karena adik sepupuku, si Rini ada audisi untuk jadi model di satu agency di Cibubur.

Sayang'a Bu'le, Rini dan Rudi cuma bisa menghabiskan waktu liburan selama 3 hari aja di Jakarta, jadi kami terasa diburu waktu untuk datang ke tempat2 hiburan dan belanja. Aku dan adik keduaku merencanakan betul jadwal perjalanan.

Mereka tiba hari Sabtu siang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan langsung menuju rumah kami untuk beristirahat karena hari minggu besok'a, Rini akan datang audisi di Cibubur.
Walaupun sudah lama ga ketemu tapi begitu kumpul langsung aja suasana rumah berubah jadi meriah, adik keduaku yg belum pernah bertemu Rini remaja dan Rudi pun langsung jadi akrab, ditambah intonasi suara mereka yg orang Medan, pada keras-keras sampai2 kami takut membangunkan para tetangga.

Hari minggu, setelah mengantar Rini audisi, kami meluncur menuju Monas, tapi karena yg bawa kemudi mobil salah ambil jalan, jadi'a kami berubah arah ke Taman Mini deh...dan makan siang di sana (kami benar2 piknik karena bawa bekal dari rumah ^^). Mana sepanjang jalan, ada duet maut dangdut Bu'le dan dwi (adikku) lagi...beuh makin-makin deh...

Selama di TMII, jadi berasa lagi jalan sama artis beneran deh...coz Rini jadi pusat perhatian pengunjung yg lain. jadi enak diliatin hehehe...

Castle of ours
Kimchiii...!
Baris yo baris...

a Star of d'day
Shopping time...!
[Paparazzi cam]

Foto keluarga dulu yuk!
ayo senyum yg lebar...!
Ambassador of Keong mas ^^
Sebel banget deh coz aku g bisa ikut ke pulau ini!

Tidak ada komentar: