baju wanita

Sabtu, 17 September 2011

The Body Shop Body Mist review

Aku merupakan pencinta body mist dari TBS, karena wangi'a tahan lama dan bisa menahan bau keringat apalagi klo habis berkegiatan seharian, kena panas, naik bis yg penuh jadi berdesakan dengan banyak orang dan dari berbagai profesi. Wow, kebayang kan gimana campur aduk'a "aroma-aroma" di dalam'a?. Belum lagi klo mau mampir ke Mall setelah melewati semua fase itu, wah udah pasti aroma badan kita jadi g keruan deh. Aku termasuk orang yg banyak berkeringat, apalagi klo mau menstruasi, masalah bau badan tuh bikin BeTe dan g PeDe deh. Walaupun g bau ketie sih tapi tetep aja bau apek karena keringat tuh menganggu indera penciuman. Aku aja g suka cium'a apalagi orang lain kan?.
Nah, maka'a body mist tuh g boleh ketinggalan dari rutinitas setelah mandi. Aku sih biasa pake'a setelah pake body lotion.

Kenapa aku pilih body mist dari TBS? karena cuma body mist dari TBS yg bener-bener bisa menahan bau apek keringat itu jadi semerbak.
Aku lebih suka pake body mist daripada parfum, salah satu alasan'a kemasan parfum tuh dari botol kaca, sayang klo sampe pecah, kan harga'a mahal. Karena dulu waktu SMA aku pernah mecahin parfum adikku yg masih penuh. Haduh, nyesek banget deh waktu itu.
Dan, juga parfum itu kan isi'a lebih sedikit dan harga'a lebih mahal dari body mist jadi sayang lah ya klo disemprot banyak-banyak, padahal rasa'a g afdol klo nyemprot'a g di banyak bagian badan dan baju, hehehe...

Aku udah coba 4 jenis body mist dari TBS, body mist yg pertama kali aku beli tuh white musk yg limited edition yaitu Midnight Iris. Harga'a Rp. 119.000. Sayang udah g keluar lagi, padahal aku suka tuh wangi'a,wangi'a tuh tetap maskulin kya White musk tapi lebih lembut. Unik deh wangi'a.
 
White musk: Midnight Iris shower gel
 Ini sih gambar kemasan shower gel'a, tapi kemasan body mist'a sama kok cuma lebih kecil aja.

Body mist lain'a yaitu, Japanese Cherry Blossom Body Mist (wangi'a semerbak, tapi aku g tau mirip sama bunga asli'a atw g, coz maklum blm pernah cium scr live bunga sakura ^^) harga'a Rp. 119.000,

Nerolli Jasmine Body Mist Rp. 109.000 (menurutku ini yg paling ampuh buat menahan bau apek keringat dan wangi'a paling tahan lama apalagi klo dipakai serangkaian, wangi'a segar banget, jangan salah paham karena nama'a Jasmine alias melati jadi dikira bener2 wangi melati, tenang aja wangi'a jauh banget dari wangi melati yg bikin merinding klo tercium malam-malam itu kok ^^ *khusus yg ini sih jujur aja aku cuma boleh minta sama adikku ^^),

dan Aqua Lily Body Mist Rp. 109.000 (wangi'a segar dan unik juga, ini sebenar'a kebeli secara g sengaja, awal'a mau ambil white musk eh entah kenapa jadi ambil yg aqua lily >,< ky'a c faktor buru2 karena antri banget, karena TBS lagi diskon gede2an (up to 45%) waktu 16-17 agustus).
Semua body mist ini bervolume 100 ml. Body mist ini juga sering didiskon sama TBS jadi Rp. 89.000, lumayaaaan...hehehe...

So, klo kamu juga punya masalah dengan bau keringat atau kamu termasuk orang yg aktif sepanjang hari atau sering terpapar sinar matahari yg bikin bau apek atau pelanggan setia bis kota kya aku, ada baik'a kamu mulai pake body mist supaya tetap segar sepanjang hari *halah...*


Oiya, botol atau kemasan TBS tuh jangan dibuang loh, karena pasti ada penawaran khusus dengan bawa botol atau kemasan kosong TBS. Aku aja jadi nyesel udah buang beberapa kemasan sblm'a :( Seperti agustusan kemarin tuh, cukup bawa 1 kemasan kosong TBS bisa dapet diskon sampe 45%. Lumayan banget kan?
Atau kalian juga bisa kumpulin untuk dapetin eco-bag dari TBS.

4 komentar:

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya bro, mantabbbsss........

Parfum Body Shop.

----------

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
Ditunggu postingan lainnya.

Gema Parfum :
Harga Parfum Body Shop.

----------

Anonim mengatakan...

Murah amirr..bodymist tbs dr botol kaca & Harganya 149rebu

Unknown mengatakan...

Bau musk sm vanilla emang bikin cowo klepek-klepek juga sih. tapi gak semua cowo suka vanilla ya.. ulasan bagus. keep posting ya.


Parfum Wanita yang disukai Pria