baju wanita

Minggu, 25 September 2011

The Face Shop: Mask Sheet

Aku adalah pecinta Mask sheet. Tanya kenapa?
Karena, mask sheet tuh bisa memberikan kelembaban instant untuk kulit muka yg sedang dalam keadaan kering.
Klo pake pelembab, umh...agak lama yah...
Tapi, klo mask sheet, baru sekali pake aja kulit muka udah berasa lembab dan untuk varian tertentu juga mencerahkan.
Worth it lah sama harga'a yg lumayan...contoh: mask sheet dari The Face Shop yg paling murah Rp. 22.500 yg paling mahal? Uum...belum pernah beli tuh...hehehe...(harga counter resmi di Indonesia).

Kenapa The Face Shop?
Karena, mask sheet dari The Face Shop lah yg pertama kali aku coba dan karena hasil'a sangat menyenangkan hati dan kulit mukaku ^^ so, lanjut deh...
Pernah sih,lirik-lirik merk lain...tapi yg g bikin kantongku komplen ya cuma The Face Shop ini *bandingin'a sesama brand Korea yg pny store sendiri loh ya* Lagipula, g ada masalah ini...

2 produk perdana yg aku beli di TFS
 Sensasi saat mask sheet ditemplokin di muka adalah adeeeemm...trus haruuuumm....bikin relax deh pokok'a! Aku anjurin pake'a malam, waktu udah deket-deket waktu tidur, supaya bobo'a makin pules...*aku bahkan pernah sampe ketiduran sambil pake mask sheet, besok'a tuh mask sheet udah ketiban badan, hahaha...*

Setelah pemakaian, lembab dan cerah deh! *Cling...cling!*

Hampir semua varian mask sheet The Face Shop yg harga'a Rp. 27.500 udah aku cobain, klo yg Rp. 22.500 baru 2 (Vita E dan Vita A), itu juga dapet bonusan karena beli 4, dan essensial pearl. Klo yg Rp. 27.500, yg pertama kali aku coba Teatree and bergamot buat jerawat. Aku paling suka aroma yg Fresh fruit acerola (mencerahkan) dan Rose and Pine (melembabkan) *paling therapy nih aroma'a*, meskipun begitu aku suuuuka semua jenis.

Aku pengen sih coba yg cereal mask sheet'a, tarlah tunggu ada lebihan dana coz yg jenis ini termasuk mahal buatku, diatas 30rb-an lah, lupa tepat'a *coz blm pernah beli,hehehe*

Tidak ada komentar: