Sabtu, 17 September 2011

The Body Shop: Buriti Baby Body Lotion review

Selain produk untuk dewasa, TBS juga menyediakan produk untuk Baby. Salah satu'a yaitu varian Buriti Baby.
Karena adikku yg balita suka banget pake lotionku, akhir'a kami belikanlah dia Buriti Baby Body Lotion, karena produk dewasa pasti'a g cocok untuk kulit'a yg masih sensitif.



Botol Buriti Baby body lotion ini ramping seperti botol moroccan rose, tapi kepala botol'a beda. klo lotion dewasa dipake dengan cara spray tapi klo Buriti baby body lotion ini seperti pake sabun cair. Mungkin untuk memudahkan klo balita'a mau pake sendiri seperti adikku, dia tuh g mau klo dipakein. Mau'a pake sendiri jadi kadang-kadang luber deh kebanyakan.

Harga Buriti baby body lotion ini Rp. 149.000 kemasan 250 ml.
Tekstur'a lebih kental dari lotion dewasa dan kerasa banget klo kandungan pelembab'a banyak banget. Tapi emang efek'a bagus banget buat ngelembabin kulit balita. Apalagi adik aku itu kamar'a pake AC, jadi kelembaban kulit'a pasti berkurang banyak.

Wangi'a unik. Aku susah deskripsiin'a. kata SPG'a karena Buriti body lotion ini g pake pewangi tambahan, jadi natural wangi'a.

Klik di sini klo mau baca review dari TBS'a.

Tidak ada komentar: