baju wanita

Sabtu, 17 September 2011

The Body Shop: Moringa Milk Body Lotion review

Masih dengan topik yg sama, yaitu TBS dan Body lotion.
Sekarang aku mau review Moringa Milk Body Lotion.
Berhubung aku itu pribadi yg suka coba-coba produk, jadilah aku beli juga Moringa Milk Body Lotion. Kata adikku wangi'a juga enak karena dosen'a juga suka pake Moringa.


Moringa ini untuk jenis kulit normal atau kering. Jadi klo kulit aku lagi kering banget aku lebih pilih pake Moringa. Karena klo Moroccan rose untuk kulit normal aja.

Moringa punya harum yg lebih nyata daripada Moroccan rose. Harga Moringa ini sedikit lebih murah dari Moroccan rose yaitu Rp. 119.000 kemasan 250 ml.

Satu hal yg aku g suka dari Moringa ini adalah botol'a yg Ndut, hehehe...Klo Moroccan rose kan ramping jadi enak klo dibawa-bawa dalam tas.

Mau baca review'a juga langsung dari TBS? silahkan diklik Moringa Milk Body Lotion

Tidak ada komentar: