Sabtu, 17 September 2011

The Body Shop: Nutriganics Smoothing Eye Cream Review

Hallo semua'a...
Udah lama juga ga posting setelah postingan terakhir tentang penantian honor freelance. coz lagi sibuk menyiapkan barang dagangan, maklum pemula dalam hal berdagang jadi masih bingung apa aja yg harus disiapin. Oiya, klo mw liat2 dagangan aku silahkan berkunjung ke Shokojo Boutique ya ^^

Sekarang, aku mau review salah satu produk baru dari The Body Shop, yaitu Nutriganics. Kebetulan aku pake Smoothing eye cream'a, ga pake Smoothing day cream karena udah cocok banget sama L'oreal day cream for sensitive ^^

 Sebenar'a aku udah lama beli ini eye cream, yah ada kali ya 2 bln. tapi baru kepikiran buat review sekarang, siapa tau ada diantara kalian yg mau baca review produk ini sebelum memutuskan untuk beli.

Pertama aku mulai dari harga dulu ya, harga Nutriganics smoothing eye cream ini adalah Rp. 189.000 dengan ukuran botol 15 ml (bisa kebayang g? yg pasti kecillah). Tapi cukup awet kok pemakaian'a.

Dan, mungkin kalian sudah bisa menduga klo Nutriganics ini dibuat dari bahan dasar tanaman organik, klo untuk aku pribadi c pasti'a lebih merasa aman pake'a, karena g takut akan racun pestisida yg mungkin aja ikut terbawa.

Klo kalian belum jadi member di TBS, aku sarankan c untuk jadi member karena akan selalu dapet diskon khusus member, meskipun pasti beda2 penawaran stiap bulan'a tapi tetap lumayan daripada beli dengan harga tidak diskon. Ada 2 cara untuk jadi member TBS, yg pertama kumpulkan struk belanjaan sejumlah Rp. 500.000 dalam sekali belanja atau 2 bln secara akumulatif, yg kedua Rp. 700.000 dalam 5 bln.

Pada cream'a terlihat ada sparkle, jadi begitu dipakaikan ke mata jadi agak bling-bling gitu tapi haluuus banget kok, klo g diperhatikan juga g kelihatan. klo menurutku c sparkle itu berfungsi supaya kulit area mata terlihat lebih segar. Cream ini juga cepet menyerap ke dalam kulit and ga meninggalkan rasa lengket gitu. Jadi, nyaman banget deh make'a.

Klo dipake di malam hari, aku biasa me-massage lembut area mata menggunakan jari manis, hal ini untuk menghindari tekanan yg berlebihan klo pake jari telunjuk. efek'a lumayan bikin tidur nyenyak. Adikku c yg pertama kali sadar dengan efek ini.

Aroma nutriganics eye cream ini natural karena emang fragrance-free. Klo dipake saat aku lagi sering begadang dan keadaan kulit emang lagi kering pasti terasa agak pedes2 gitu, tapi ringan banget rasa'a kok, g sampe bikin perih, mungkin cream ini lagi kerja ekstra kali ya buat melembabkan kulit area mataku ^^

Setelah rutin pake ini cream, kulit area mataku jadi terasa lebih lembut dan lebih cerah atau segar daripada sebelum'a. Jujur aja aku tuh paling malas pake cream mata, g tau juga c kenapa. Tapi, karena sadar umur yg g remaja lagi alias bentar lagi mau 1/4 abad *halah...* jadi area mata ini butuh perhatian juga, jangan sampe nyesal begitu kerutan udah muncul. Ya, emang c kerutan biasa'a bermunculan di usia 30an, tapi g menutup kemungkinan terjadi lebih cepat klo kita abaikan. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati?

Klo mau baca review'a dari TBS'a bisa klik Nutriganics Smoothing Eye Cream

6 komentar:

Rita Monica mengatakan...

Keren mbak review nya aku juga mau nyoba ah posting review2 gitu :D

Keiko chan mengatakan...

Makasih ya Rita udah berkunjung ke blog aku dan udah baca reviewnya juga.
iya, coba aja review juga... asik kok berbagi pengalaman ^^

Anonim mengatakan...

Makasih mba atas share nya, tadinya aku mau beli loreal eye cream tapi kayaknya bagusan body shop ya, kebetulan aku member juga sih , heheheh tq ya mba, regads rani

Anonim mengatakan...

yup gue pernah juga pake eye cream, bikin mata yg tadinya ada hitam gitu jadi ilang. tpi gue juga make vitamin e ini http://goo.gl/sbwL0I

U zahra mengatakan...

Mbk.. Pake perawatan tbs yg apa aja ya

Dwi Meliana Putri mengatakan...

Haloo. Mau tanya mba bisa buat ngurangin kantung mata juga kah? Efek 20jam kerja jadi udah punya kantung mata 😢