baju wanita

Sabtu, 01 Oktober 2011

Nostalgia bersama White Snake Legend (Bai Su Zhen)

Malam, kawan-kawan readers...
Hari ini aku dan adikku beberes-beres kamar kami yg udah mulai jelas tujuan'a yaitu menuju formasi kapal pecah, hehehe.
Sebelum benar-benar jadi kapal pecah, kami pun segera ambil tindakan nyata.

Aku punya satu exel kecil yg khusus sebagai tempat kaset-kaset koleksiku *jaman dulu belum kenal cd*
Dan, tadi sekalian bersih-bersih, aku iseng mengintip isi'a exel tersebut, karena udah agak-agak lupa apa aja isi'a coz banyak juga koleksi kaset yg udah pada hilang :'(

Berbekal kejadian hilang'a kaset-kasetku yg berharga, jadi'a sekarang aku lebih perhatian sama barang koleksiku yg lain'a, khusus'a dvd dan novel.

Nah, hasil dari mengintip isi exel itu aku menemukan kaset soundtrack "White snack legend (Bai SuZhen)" dan kaset grup perempuan jaman aku kelas 5 SD yg aku beli di tengah perjalanan menuju pantai Pelabuhan Ratu.


Jadilah aku memutar dua kaset itu di tape-ku yg udah agak-agak rusak *yg udah teronggok juga di kamar belakang yg dulu kamarku tapi sekarang udah berubah peran jadi gudang* tapi untung'a masih bisa keluar suara'a. Yg aku takutin sih kaset'a pada kusut klo dipaksa muter di tape itu, maklum tuh kaset pasti bakalan setengah hidup deh susah'a buat dicari lagi.


Jadi inget dulu waktu kelas 1 SD aku hobi banget koleksi poster'a white snack legend. Sayang udah g ada bekas'a lagi sekarang. Lupa juga aku kemanain, maklum aku kan pindah rumah ke tangerang (dari kemayoran lama-jaksel) waktu kelas 2 SD.

Angie Chiu as Bai Su Zhen / Hu Mei Niang

Cecillia Yip as Xu Xian (Hanwen) / Xu Shi Lin

Maggie Chan as Xiao Qing


Tidak ada komentar: