baju wanita

Rabu, 26 Oktober 2011

Sing a Song in Limelight Familly karaoke

Kemarin, si Dwi yg lagi BeTe abis karena para rekan dosen'a ke suatu acara tanpa kasih tau dia yg mengakibatkan dia luntang-lantung di kampus kaga jelas kerjaan'a...akhir'a nelepon gw yg lagi seru-seru'a nonton serial korea Gumapseumida (Thank you) menjadi agak terganggu coz dia cerewet banget nyuruh-nyuruh cepetan siap-siap buat ke Limelight ><
Bener-bener dah ni bocah klo udah BeTe...klo gw bilang kaga mau...ntar dia makin ngambek, lagi ^^v
Akhir'a secara kilat gw rapi-rapi...dan meluncur ke Limelight.
Hari itu kami transaksi pake voucher dari Disdus.com, lumayan beli F&B Rp. 85.000 free karaoke 2 jam. Tapi kita cuma bayar Rp. 80.000 loh, lumayan kan?

Tapi, payah'a kami dapet ruangan di lantai 3...302 lagi, haduh...gw g suka banget sebener'a di ruangan itu, coz bas'a gede banget dan mik'a tuh yg satu rada-rada eror, jadi kurang nyaman karaoke di situ.
Padahal biasa'a gw klo lagi sama kawan-kawan selalu di 202, itu tuh ruang favourite...pengaturan audio'a pas banget. Ah, besok-besok gw mending ngantri deh buat di 202 daripada ditaro di 302 lagi. Maaf ya Limelight...tapi aku bener-bener komplen untuk ruang 302 itu. Tapi, Limelight tetep best familly karaoke kok buat aku, coz koleksi lagu Korea and Jepang'a paling komplit sejagad dunia karaoke *lebay.com* hehehe...buat pecinta keKorean dan jeJepangan...gw rekomendasiin buat karaokean di Limelight coz lagu Korea dan Jepang'a selalu di update. Bahkan, si Eghachan sampe kasih dvd koleksi lagu jepang'a ke Limelight untuk meringankan beban Limelight dalam mendownload, hihihihi....
Berhubung gw dan Dwi tuh spesialis ballad song...jadilah kemarin bermelankolis ria, hohoho...tapi ada juga sih beberapa lagu yg ngebit...kya Stay-nya MBLAQ dan Hands Up-nya 2PM...juga lagu2'a Hey Say Jump!

Kemaren, saking laper'a kali yah waktu pesen makanan gw main tunjuk-tunjuk aja deh makanan'a...dan Tarra!!! kelebihan bow...karena ogah nombok lagi yg setara dengan jumlah voucher, akhir'a dengan berat hati gw delete-delete dah tuh pesenan, si mbak'a senyum-senyum aja dah liat tingkah gw, hehehehe....maaf ya mbak udah ngerepotin ^^ (ntar lagi juga ngerepotin lagi sih...coz ntar ada sesi sama eghachan, diero, and jeysu >,<)


 

Tidak ada komentar: