baju wanita

Selasa, 18 Oktober 2011

about Harry Potter

Setiap memandangi poster Harry Potter and the Order of the Phoenix *bonus Cinemags* yg aku tempel di pintu lemariku, bikin aku teringat klo Harry Potter udah The End. Forever. huhuhuhuhu.... :'(
-- Tante JK buat Harry Potter lagi dong dalam cerita yg beda, please! --


Sering banget dalam hati tuh nanya "eh, beneran yah Harpot udah g ada lagi!? masa sih!? yg bener!? Hhhh...."
Sediiiih banget deh klo inget g ada lagi acara nonton Harry Potter dihari-hari kedepan, hati tuh rasa'a mencelos banget....apalagi nonton yg terakhir kemarin batal nonbar sama sahabat-sahabat kuliah (baca: Artha, Eghachan, Jey), padahal dulu sempet janji, sekalipun kami udah nikah kami harus usahain nonton Harry Potter ke-7 bareng-bareng.
Tapi, yasudahlah...toh udah lewat juga!
Sebener'a sih bukan disengaja, tapi karena kesibukan kami dengan pekerjaan yg membuat janji itu tidak bisa terwujud :'(
Aku dan Artha, yg sama-sama kerja di KN g bisa nonton weekend karena g boleh libur di weekend...sedangkan Eghachan dan Jey bisa'a nonton di weekend, karena mereka libur'a weekend. Oh...andai'a Harry Potter 7 diundur ke bulan ini, saat kami semua udah bisa menyesuaikan waktu. Tapi, seperti kataku tadi, semua udah terjadi...
Mudah-mudahan sih Seri Narnia dan Twilight saga: Breaking Dawn, bisa kami tonton bersama. Tapi selera bioskop Eghachan dan Jey udah naik kelas nih...mereka suka'a nonton di Blitz Megaplex...padahal kan mahal, huhuhuhu....aku sih lebih suka di XXI aja, lebih murmer...dan fasilitas'a hampir sama aja kok, mana sekarang jaman'a 3D.
Jangan-jangan kami terbagi 2 kelompok nih nanti...aku dan artha di XXI sedangkan Eghachan dan Jey di Blitz. Semoga sih kami bisa temuin jalan tengah, yah...klo aku dan artha lagi banyak uang yah kami yg ngikut deh ke Blitz, walau klo di XXI kan lebihan uang'a bisa buat beli makan/minum kan lumayan tuh 15000an (seperti biasa deh, perhitungan ><).

Akhir'a sekarang kerjaan aku adalah memutar ulang vcd/dvd Harry Potter dari yg pertama...masih pada cute dan culun, hihihihi...Dumbledore'a aja masih yg Merlin banget!

Tidak ada komentar: