baju wanita

Jumat, 14 Oktober 2011

Sulitnya mencari ide meronce bross!

Malam kawan,
sejak ikutan kursus meronce wire bros di Pernik Cantik, aku jadi ketagihan meronce.
tapi, karena beberapa hari yg lalu bahan-bahan untuk meronce belum komplit jadi'a cuma bisa bengong deh.
nah, setelah shopping ke asemka dan akhir'a mendapatkan beberapa bahan meronce, seperti manik-manik dan bebatuan akhir'a aku bisa juga meronce lagi.

tapiiiiii...ternyata meronce wire bros g segampang yg dibayangkan :(
bahan udah ada tapi klo ide lagi buntu, yah g jadi juga...coz hasil'a g jelas gitu deh...alhasil bongkar lagi...bongkar lagi...
udah berapa kali bongkar ya aku sejak pertama coba meronce lagi...banyak kali deh!
sampe tuh kawat 0,4 mm udah terbuang-buang banyak akibat dari pasang bongkar itu :(
sayang banget sih....tapi para senior meronce bilang emang harus banyak trial and error supaya tangan jadi lebih luwes dan ide bisa lebih sering muncul.

yah, nama'a juga pemula pasti berugi-rugi dahulu deh...
untung'a semangat meronce tidak meluntur karena mendapat motivasi dari saudara, sahabat dan juga ibu-ibu tak dikenal di asemka...mereka bilang karya kami udah cukup bagus dan udah bisa dijual. Bahkan, saudaraku bersedia jadi reseller di kampung kami. So, keep fighting for meronce, Yay!
sampai sekarang yg paling bikin aku puhing tuh, meronce di atas sarangan...duh belum pernah berhasil...selalu pasang-bongkar, karena hasil'a jauh dari memuaskan.
klo meronce di atas lempengan sih aku udah cukup bisa, meskipun seringkali kawat 0,4 mm-nya putus karena aku narik'a kasar dan kekencangan, amatir oh amatir :(

Tidak ada komentar: