baju wanita

Selasa, 11 Oktober 2011

cowo SUPER menyebalkan di Bis!

Gw punya pengalaman yg sumpah nyebelin abiz di bis...ini lebih menyebalkan ketimbang uang kembalian gw dibawa kabur kernet bis!
Sabtu kemarin gw dan adik jalan ke pasar asemka hunting manik-manik dkk, perjalanan berangkat alhamdulillah lancar-aman. g ada deh makhluk2 bertingkah SUPER berkeliaran!
Eh, pas pulang...mana udah cape-lusuh-laper pake ketemuuu lagi sama makhluk SUPER nyebelin di bis.

Dan, dimulailah posting penuh energi negatif ini!  

Awal'a gw pikir nih cowo emang g sengaja bikin sumpek tempat duduk jajar 3 *posisi: dia; pinggir, gw; tengah, adik; pojok* gw pikir emang karena body'a yg agak besar jadi'a bikin sumpek dan gw berbaik hati dong bergeser dan bergeser daaaannn bergeser lagi supaya duduk'a tuh klo bisa g mepet *secara suhu tubuh gw aja udh panas ditambah gw gampang banget terima transferan panas dari badan orang yg bikin gw makin kepanasan*.
Lama-lama gw bingung juga, kok ya g berjarak2 ini duduk'a? perasaan gw udah mepetin adik gw banget dah, sampe ngomel dia. Padahal body'a tuh ya g besar-besar banget cuma agak besar kok.

Nah, gw kan duduk pas banget belakang pak kusir supir, jadi bisa liat dengan jelas dooong pemandangan sekitar gw. Dan, ternyata nih cowo ampuuuun dah...dia tuh bukan'a g sengaja tapi sengaja bangetz! Posisi duduk udah kya di sofa dah...ngelonjor plus badan'a sengaja banget miring ke gw, kaki'a pake digoyang-goyang *bikin gw makin mual* daaan yg paling bikin gw esmosi tingkat dewa tuh yaaa... tangan'a yg plis deh nyebelin banget!

Awal-awal karena masih g mau menyinggung perasaan, gw dan adik saling mengeluh pake bahasa Arab *little-little I can ^^* lama-lama makin bertingkah, padahal dari bahasa tubuh'a tuh dia ky'a mafhum banget dah klo lagi diomongin atau udah bikin sebel orang dan gw udah memasang tampang super jutek dan ngomong dengan nada judes waktu dia dengan sok akrab'a nanyain udah bayar atau belum *perasaan gw itu tugas'a kernet bis dah, ckckckck!*, teteup yah g sadar juga. Akhir'a yaudah...g pake perasaan lagi dah...pake bahasa Indonesia aja biar bener-bener ngerti 100% sekalian! Tapi, tetep aja bebal tuh makhluk, ergh!

Heran banget deh sama cowo-cowo SUPER menyebalkan ky gini...mereka tuh sering komplen klo cewe berjilbab jutek atau judes "berjilbab kok judes sih? g pantes tau!" sering banget gw denger ucapan ky gini dari mulut para cowo...tapi Hello!? kalian sendiri bertingkah minta dijutekin tau!

Karena makin lama gw udah bete banget, udahlah meskipun blm sampe Islamic, gw langsung berdiri aja daripada duduk tapi g nyaman banget!
Duh, ampun-ampun deh klo sampe ketemu makhluk ky gitu lagi!
Semoga ini untuk pertama dan terakhir!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

"berjilbab kok judes sih? g pantes tau!"
coz senyum itu lebih baik

"tapi Hello!? kalian sendiri bertingkah minta dijutekin tau!"
itulah kami

X p

dbyo
from
<- moc.*****oya <-

Momma Haura mengatakan...

senyum itu lebih baik klo cowo'a bertingkah santun dan pantas dikasih senyuman...sayang'a anda dkk sejenis emg g pantes mendapatkan senyum!

Anonim mengatakan...

hahahahaha
seru juga nih.
ga apa klo di jutekin juga, dari pada ga ada expresi.

O_o

dbyo
from
<- moc.*****oya <-