baju wanita

Jumat, 01 Juli 2011

Drama baru Lee Dong wook: Scent of a woman

Sebenernya gw lagi males nih posting, tapi skalian nunggu proses download selesai deh...
kali ini cuma mw share foto suami kedua gw Lee Dong wook untuk serial barunya, yaitu Scent of a Woman.
Kononya ini drama genre komedi romantis, ya...ya...suami gw ini emang pantes banget dikasih peran begitu, cz spt udh gw bilang di postingan sebelumnya, ekspresi mukanya tuh udah lucu tanpa dia harus susah payah. sumber foto gw udah lupa tapi yang pasti hasil pencarian di mbah google lah...
Hai', douzo!


Duuh, suami gw tetep ganteng ih! meski air mukanya ko kurang seger ya suamiku ini...mungkin karena baru aja rilis dari militer kali yah...
entah kenapa gw kurang sreg sama pemeran wanitanya nih meskipun gw baca2 banyak yang suka sama pairing mereka. dia (Kim Sun-ah) kelahiran th 75 dan dongwook kelahiran 80, duh beda 5 thn bo...walaupun si Kim Sun-ah ini masih keliatan muda di umur segitu. tapi tetep aja gw rada gmn gitu klo suami gw main sama noona2. (pengecualian bwt kim hyun joo, hehehe...)
tapi, gw kan blm liat akting mereka, so gw berpositip ting-ting aja dulu deh...semoga cucok ya bo' pairing mereka...dan akhirnya gw jadi suka juga sama Kim Sun-ah ini.

Tidak ada komentar: