baju wanita

Selasa, 19 Juli 2011

Dream High review



Gw baru aja selesai nonton drama Dream High dua hari yang lalu...
n masih kebayang-bayang deh sampe sekarang, hufft...entah kenapa klo nonton drama korea tuh sering terhanyut...padahal gw tw klo tu cm drama...andai...sinetron kita bisa sebagus mereka.
well, sebener'a gw awal'a g gitu tertarik sama drama ini, dalam pikiran gw "apa yg menarik cerita tentang orang yg mw jadi artis?"
trus, indosiar tayangin nih drama, akhir'a gw tontonlah, mw tau aja. ternyata seru n lucu, dan berhubung ade gw yg masih bocah tu fans'a IU, dia minta beliin dvd'a lah n didukung ade gw yg lain yg fans Taecyeon.
jalan ceritanya cukup serulah, g fokus ke romance tapi lebih ke persahabatan dan semangat untuk terus maju menggapai mimpi, meskipun banyak halangan mulai dari keluarga, teman, bahkan dari diri mereka sendiri. g ada deh yg nama'a gontok2an rebutan cowo atw rebutan cewe.
gw pikir pemeran utama cowo'a tuh penyanyi juga, eh ternyata bukan. Kim Soo-hyun (Song Sam-dong) termasuk pendatang baru lah di dunia hiburan korea. meskipun, bukan baru banget, tapi dia belum pernah main drama dan mendapat peran utama. di Jungle fish season 1 dia emang peran utama, tapi tu drama cuma 1 episode.
tapi, suara'a oke juga waktu nyanyi. warna suara'a mirip IU (menurut gw ya).
trus, pemeran utama cewe'a tuh antagonis di awal, gw aja sebel banget sama Go Hye-mi di awal2. dan, biasa'a juga kan pemeran cowo n cewe utama tuh slalu yg ketemu duluan, tapi ini cewe'a malah jadi sama cowo yg ketemu belakangan.

dan, ini link buat kalian yg mw download soundtrack'a....

Tidak ada komentar: