Sabtu, 02 Juli 2011

Jungle Fish season 2




Baru aja selesai nonton Jungle Fish season 2 nih, yah meskipun belum nonton yang season 1 tapi karena ga berhubungan jadi ga harus nonton yang season 1 dulu.
Jungle fish 2 ini mengangkat tema nyata dari kehidupan sekolah. masalah yang diangkat adalah masalah yang biasa terjadi di kehidupan nyata. khususnya anak SMA, seperti orangtua murid yang menyogok sekolah supaya anak mereka menjadi murid2 spesial (kya cerita death bell bloody midterm), murid yang hamil, tekanan orangtua, dan persahabatan. yah pokoknya gitulah.
ada lucu ada juga sedih, dan episode terakhir yang bikin gw terharu banget. sampe gw gigit bibir supaya air mata ga jatoh (cz ada ade gw yang cowo ntar gw diketawain lagi).
awal nonton gw rada bosen, alurnya datar tapi begitu diikutin terus makin seru, apalagi setelah kematian Baek Hyo-an, si juara pertama dari sekolah elite yang bunuh diri dari lantai 5 dan sebelum kematiannya merosot ke ranking 50.
Pacarnya, Min Ho-soo merasa kematian Baek Hyo-an ga wajar karena dia ngeliat Baek Hyo-an bertengkar dengan guru bahasa inggris di dalam mobil di malam kematiannya. awalnya Min Ho-soo curiga kalo Hyo-an pacaran dengan guru itu. tapi, ternyata ada masalah yang lebih besar daripada dugaannya itu.
Sebelum Hyo-an bunuh diri, muncul seseorang dengan ID: WHO yang memberi tau Ho-soo kalo Hyo-an dalam bahaya. mulai dari situ, WHO selalu memberi clue atau peringatan bagi Ho-soo. termasuk peringatan agar tidak mempercayai sahabatnya sendiri yaitu Seo-yool. Ho-soo mulai curiga dengan Seo-yool, terlebih Seo-yool menanyakan hal yang sama dengan yang ditanyakan oleh guru bahasa inggris yaitu USB. ada apa dengan USB tsb? ada hubungan apa antara Seo-yool, Hyo-an dan guru bahasa inggris? tonton sendiri yah...ga seru kalo diceritain smua, hehehe.
Recommended bwt ditonton deh, khususnya bwt kalian yg masih SMA.

Karakter utama dalam drama ini adalah Hong Jong-hyeon sbg Min Ho-soo, Park Ji-yeon sbg Seo-yool (karakternya 11-12 dg di Death bell 2), Lee Joon (MBLAQ) sbg Ahn Ba-woo (karakter yg suka sama Seo-yool), Han Ji-woo sbg Baek Hyo-an, Shin So-yul sbg Lee Ra-i (murid yg hamil), dan Kim Bo-ra sbg Yoon Gong-ji (murid yg menyukai film pembunuhan shg memiliki kepribadian yg agak aneh).
Soundtrack drama ini juga enak-enak. salah satu penyanyinya tentu aja ada Jiyeon dan Lee Joon. pemain yg lain juga nyanyi kok, kya Hong Jong-hyeon yg duet sama Lee Joon.
mw download? bisa nih dari ihoneyjoo.com ajah.

*Sumber foto: mbah Google ^^v

Please, check my boutique on FB Shokojo Boutique
Some of our collections


 Price Range start from Rp 10000 to Rp 30000


Tidak ada komentar: