baju wanita

Rabu, 29 Juni 2011

Death Bell: Bloody Midterm and Death Bell 2: Bloody Camp



awalnya, waktu liat dvd Death Bell 2 di disc tarra, gw ga terlalu tertarik untuk membelinya meskipun gw udah nonton yang versi pertama. entah kenapa gw lagi ga tertarik aj nonton film genre thriller begitu plus ada penampakannya lagi. tapi, tiga atau empat bulan *gwlupa* kemudian gw baru tau ternyata pemain utamanya Park Ji-yeon, dan gw jadi lumayan tertarik, kebetulan minat untuk nonton film genre thriller udah ada lagi. jadilah gw beli dvdnya and ternyata ceritanya lebih menyentuh daripada Death bell yang pertama *gwudahnonton ygpertama*.
kalo di Death Bell pemainnya adalah Nam Gyu-ri dan Kim Bum (gw g tw klo kim bum main disini sampe nonton filmnya), tapi tragis sama Kim Bum-nya cz dia mati karena nolong Kang Yi-na (Nam Gyu-ri) Q_Q
Nah, kalo di Death Bell 2 g se-tragis itu...jadi gw senanglah...gw slalu benci akhir yg tragis, cz sedih...
sebelumnya gw g gitu suka sama Yoon Si-yoon pemeran utama laki-lakinya, tapi setelah liat aktingnya di Death Bell 2 jadi lumayan suka lah, apalagi setelah tau ternyata dia udah umur 24 thn (wow) waktu main film itu tapi karena dia baby face jadi cocok aja dipasangin sama Ji-yeon yang masih 17 thn.
Death Bell menceritakan tentang kasus suap yang terjadi di sekolah dan si korban ternyata adalah saksi dari kasus tersebut, korban merasa tidak terima karena seharusnya dialah yang menjadi juara pertama (korban adalah siswa beasiswa) tapi karena kasus suap itu dia akhirnya turun peringkat digantikan oleh murid yang menyuap si guru. akhirnya si korban mengancam si guru kalo dia akan melaporkan perbuatannya itu pada komite sekolah, si guru itu marah dan akhirnya membunuh korban.
Sedangkan, Death Bell 2 menceritakan tentang hubungan saudara tiri antara pemeran utama dengan korban. Se-hee (Park Ji-yeon) adalah saudara tiri korban, dia juga tidak pandai bergaul hanya tau belajar. kemudian, sebuah geng sekolah mengajaknya belajar bersama tapi pada malam itu ia memergoki kalau teman-teman barunya ini akan melakukan hal yang tidak baik pada saudara tirinya. Ia memohon pada mereka tapi mereka justru mengancam akan menjauhinya, mereka juga bilang kalau mereka hanya ingin bermain-main saja. tapi, tragis, permainan mereka berujung pada kematian si saudara tiri.
gw suka banget adegan dimana Yoon Si-yoon tersedak sewaktu Ji-yeon pindah duduk ke depannya di kantin, karena sebelumnya dia secara tidak sengaja melempar susu ke wajah Ji-yeon. sampe gw ulang berkali-kali tuh adegan, hehehehe...
tapi, satu hal yang bikin gw sebel banget sama film ini, kenapa pencahayaannya terlalu gelap kenapa!? mata gw yang udah minus ini jadi semakin minus rasanya.

Kalo mw download soundtracknya Death Bell 2, bisa klik link di bawah ini,
http://www.ihoneyjoo.com/soundtracks/death-bell-2-soundtrack-ost-part1/

Tidak ada komentar: