baju wanita

Sabtu, 25 Juni 2011

Love @ d'first sight w/ yunho

gw mau cerita gmn awalnya gw jadi sukaaaa banget sama yunho.
dulu, gw g gitu suka sama artis korea, yah cuma suka sama dramanya aja. itupun terima jadi dari Indosiar, g pernah beli dvd-nya gitu.
Nah, waktu gw kuliah semester 2. ada temen kelas gw yang suka sama korea and dia tau cukup banyaklah tentang artis korea, lalu dia berhasil meracuni teman2 dekatnya. panggil saja dia Park Jeysu.
yah, gw juga g langsung kena racun gitu aja dong...nah gw kan juga suka beli majalah My Idol tuh, tu majalah kan suka kasih bonus vcd/dvd. kebetulan, ada mv DBSK yang asuwa kuru kara. belom...belom...gw belom suka tuh...nah, beli lagi tuh majalah and dapetlah bonus dvd lagi. kali ini lagu O jung ban hap-nya DBSK, gw suka banget nih sama lagu ini. tapi karena dvd player gw waktu tu rusak, jd cuma bisa denger suara aja tanpa liat klipnya jadi gw g tau deh sapa yang nyanyi. beberapa hari kemudian, temen gw si Park Jeysu ini nyetel lagu O jung ban hap itu lewat Hp-nya waktu kita lagi duduk-duduk di depan kelas. ya, gw tanya dong sama dia sapa yang nyanyi, dan taulah gw kalo yang nyanyi DBSK. lalu gw langsung beli kasetnya yang third edition. liat covernya dan taraaa...fallin in love lah gw pada pandangan pertama sama yunho di cover ^^.
begitulah ceritanya....
dan, ini dia gambarnya yang gw dapet dari berbagai sumber di mbah google.

Khususnya foto yunho di gambar ini, menurut gw dia tuh cute gmn gitu...bibirnya kawan...bibirnya...*mulai ngaco* hehehe...

Tidak ada komentar: