baju wanita

Sabtu, 25 Juni 2011

Heading to the Ground

Gw pencinta drama korea, so waktu gw denger suami gw ini mw main drama udah pastilah gw harus nonton.
tapiiii, setelah gw nonton....*g tega bilangnya gw* ternyata gw g gitu suka sama dramanya dan juga *sigh* akting   yunho di sini. kok rasanya kurang real gitu...*maafkan aku, oppa!* yah, mungkin karena ini pertama kalinya dia terjun ke dunia akting. gw denger, katanya waktu itu dia diantara dua pilihan drama, HTTG dan you're beautiful. kenapaaaa dia pilih HTTG!? yah , mungkin karena dia suka sport dan mungkin berperan sebagai penyanyi itu sama aja kaya perannya di dunia nyata. Meskipun, gw juga berpendapat kalau you're beautiful tuh lucunya agak maksa. tapi, gw tetep suka kok sama dramanya, cz ada favorite gw juga yg main, Jang Geun-suk.
Kalau menurut pendapat gw pribadi sih, yunho lebih pantas memerankan karakter yang serius dan genre drama yang sedih. kaya perannya di mv JJ rich gitu....

Tidak ada komentar: