baju wanita

Sabtu, 25 Juni 2011

Let me introduce u to my husbands in my dreamland...^^

Gw mau kenalin 2 cowo tampan and keren *versi gw* asal Korea.
Jung Yun-ho (uknow) and Lee Dong-wook (wookie)



Mereka adalah suami-suami gw dalam dunia imaginasi gw *g mungkin di dunia nyata kaaann!?*
Mereka ber-2 memiliki profesi yang berbeda, yun-ho sebagai penyanyi dari grup DBSK *yg udh bubar, hikz...gw berharap mereka gabung lagi* sedangkan, wookie adalah seorang aktor.
tapi, bagi gw mereka punya kesamaan yg bikin gw fallin in love yaitu, bibir yg seksi *lagi2 versi gw ^^*
entah kenapa gw slalu jatuh cinta sama bibir yg agak berbeda dari yg umum, khususnya bibir bawah *jgn mikir y engga2 ah!*. dan, dua cowo gw ini memiliki kebiasaan memainkan bibir mereka, itu tuh memiliki daya tarik tersendiri bagi gw, hehehe...
gw menyebut yun-ho sebagai suami pertama gw and wookie yg kedua, kenapa? ya, karena gw fallin in love duluan sama yun-ho. yun-ho adalah artis cowo korea pertama yg gw suka.
hal lain yg bikin gw fallin in love sama yunho adalah jiwa leadernya yg oke banget, meskipun ada yg menganggap dia udah gagal sbg leader DBSK, tapi gw g peduli. Oppa, keep the faith!
sedangkan, hal lain dari wookie selain bibirnya adalah mimik mukanya yg kocak, menurut gw dia g perlu susah payah bwt bikin orang ketawa, karena mimik mukanya udah lucu banget! tapi, meskipun mimik mukanya kocak, dia tetep pantes banget meranin peran yg cool. kaya peran polisi, aww...he's so cool!
Oiya, gw mau ucapin selamat kembali ke kehidupan normal buat wookie yang baru aja selesai dari wamil tgl 20 juni lalu. well, udah g sabar nonton drama barunya "Scent of Woman" yg kayanya bergenre komedi. Oppa, fightin'!

Ini foto2 wookie yg lagi nyentuh bibirnya, pose yg bikin gw meleleh, omg!


Kalo yg ini beberapa foto waktu wookie pake seragam militernya, omg dia slalu oke dalam baju apapun...and   tetep tampan.




Ini salah satu pose favorite gw juga, wookie ngusap atas alisnya. aww...

Tidak ada komentar: