Sabtu, 25 Juni 2011

Rindu-rindu Aizawa (Ienaki ko)

Ngomong2 tentang drama, gw jadi keinget sama dorama pertama yg bikin gw jadi suka sama drama asia. Rindu-rindu Aizawa. Ni dorama diputer waktu gw masih kecil, SD lah.
gw nge-fans banget sama karakter Aizawa, sampe-sampe gw sering banget nguncir rambut gw kaya dia. kebetulan dulu rambut gw juga panjang kaya gitu, bedanya adalah rambut gw bergelombang ciin...hehehe...
ceritanya sedih, gw juga suka tuh sama pemeran Jun, bahkan gw juga suka sama temen cowo gw yang potongannya mirip Jun, hehehe. Menurut gw kecil Jun itu tampan euy...sekarang mah ya biasa aja...cuma klo karakter aizawa emang cute banget!
sayang, dewasanya si Yumi Adachi pemeran Aizawa ini g kedapetan membintangi dorama laris lagi...gw liat referensi doramanya, kok pada g gw kenal yah...hehehe...padahal mukanya masih sama imutnya kaya waktu kecil dulu.



Tidak ada komentar: