baju wanita

Senin, 11 November 2013

Undangan

Soreeeee....
Kali ini aku mau share tentang perjalanan mencari undangan hari minggu kemarin di pasar tebet barat.
Sebenarnya nih si Rizki sempet nolak aku ajak ke tebet, karena jauh dan dia belum pernah kesana. Dia pengennya tuh yg di daerah tangerang aja. Tapi, akhirnya sang wanitalah pemenangnya, hehehe...
Awalnya tuh gregetan juga karena dia ga mau ke pasar tebet, ya ampuuun eike kan kepo juga gimana sih pasar tebet yg tersohor itu dengan percetakan undangannya... hehehe!

Oiya, entah kenapa aku kok deja vu gitu ya pas liat mushollanya. Hmm, kayanya pernah mimpiin tempat itu deh!
Ah, yaudah deh abaikan aja, ga penting juga klo dibahas, hihihi!

Dan, emang bener sih perkiraannya Rizki, kamipun nyasar gitu pas cari lokasi itu pasar. Padahal udah nanya tiga kali ke orang daerah situ.
Tapi, senengnya tuh kayanya dia sreg deh sama kualitas undangan disana, karena dia akhirnya setuju kami cetak undangan disana.
Aku sih udah ga gitu bingung untuk nentuin percetakan mana yg bakal aku pake, karena sebelumnya, adikku cetak undangan disana. Berhubung dengan banyaknya pengalaman beberapa capeng yg agak nyebelin di pasar tebet karena salah pilih percetakan, aku jadi agak males untuk coba-coba di percetakan selain percetakan tempat adikku kemarin. Adikku cetak undangan di Maju Printing.
Tempatnya tuh pas banget pintu masuk ke lokasi kumpulan percetakan-percetakan di basement. Deket musholla. Pertama kami ketemu si bapak pemilik toko yg aku lupa tanya namanya. Bapak ini ramah banget ngelayaninnya. Tapi, karena masih penasaran pengen liat-liat model undangan di tempat lainnya akhirnya kamipun pamit untuk keliling. Dan, si bapak itu tetep senyum aja tanpa nunjukkin klo dia bete karena kami mau keliling.
Setelah, keliling akhirnya aku dan Rizki sepakat untuk cetak undangan di Maju Printing aja. Selain karena adik yg udah pernah disitu, harganya juga yg paling murah untuk model undangan yg kami mau.
Balik ke Maju Printing, ketemu dengan istrinya yg aku juga lupa tanya nama, hehehe...
Ibu berjilbab itupun sama ramahnya dengan sang suami. Menjelaskan dengan sabar ke aku dan Rizki yg mulai bawel tanya-tanya dan nego harga.
Akhirnya, dipilihlah satu model undangan dengan model yg kami mau dan harga yg bersahabat di kantong dengan sedikit modifikasi.


Undangan kami nantinya menggunakan model yg warna coklat tapi dengan warna pink seperti udangan yg disampingnya. Tintanya pun kami ganti dengan tinta perak supaya lebih murah, dan emang aku maunya perak aja tintanya. Lebih manis aja kayanya dipaduin sama baby pink gitu. Warna amplop nantinya pink tua atau fuschia, karena tema resepsi aku nantinya fuschia-tangerine. Tadinya, mau warna undangannya orange tapi kata si bapak kertas jasmine tuh ga ada yg warna orange, hiks!
#pasrah
Dan, undangan itu kenanya Rp 4500 dengan estimasi undangan kami 700-800 undangan.

Oiya, awalnya aku kira pasar tebet itu luaaaaaaaas gitu, eh tapi ga ya... kecil aja. Bahkan bangunan pasar bagian atasnya kaya pasar tak beroperasi gitu, hadeeeh!

Rencana awal kami mau langsung ke pasar jatinegara untuk cari souvenir tapi karena Rizki mendadak harus ketemu kliennya di Balaraja, ditunda deh. Sekalian pas deal-in undangan aja deh klo gitu, biar sekalian jalan.

Muka kecapean bin kelaperan, hehehe

Note:
Lucu klo inget dia bilang deg-degan waktu kami baru sampai di Maju Printing, hehehe!
Emang perasaan aku juga gado-gado setelah mulai siapin pernak-pernik pernikahan. Kadang seneeeng banget, kadang deg-degan >,< kadang galau apalagi klo udah bete-betean sama Rizki, tapi nikmatin aja... kan untuk dikenang nantinya ^^

Tidak ada komentar: