baju wanita

Jumat, 29 November 2013

Novel: Scappa per Amore

Hai hai,
Hari ini novel yg ditulis oleh salah satu customer gw sampai dengan selamat di tangan gw. Novel ini dititipin ibunya ke delivery yg mengantar makanannya kemarin sore dan karena delivery ga balik lagi ke kantor klo habis antaran makan malam, jadilah ini novel menginap semalam di rumah si bapak delivery.
Novel ini ditulis oleh customer gw yg baik hati banget yaitu Dini Fitria, dia adalah produser sekaligus presenter cantik di acara Jazirah Islam dan produser si Bolang di Trans7.
Awalnya, waktu bu Dini update dp bbm dengan foto novelnya, gw yg emang pecinta novel spontan nanya dong, "ibu nulis buku ya?" dan obrolan kecil seputar novelnya pun mengalir yg lalu berujung dengan tawaran bu Dini kasih novelnya buat gw. Ini adalah novel pertama gw yg diberikan langsung oleh penulisnya. Seneng banget pastinya!
Sukses selalu ya bu Dini Fitria ^^



 

Tidak ada komentar: