baju wanita

Jumat, 06 Desember 2013

I Got Engaged!!!

Awww... Finally I Got Engaged on Sunday, 1 December 2013!
Now, we are officially a bride and groom to be!

Ucapan selamat dari keluarga, sahabat dan teman makin bikin sumringah #senyumlebaaaarrr
Seneng? pastinya dong!
Deg-degan? bangeett!
Aku bahkan ga berani ngeliat dia pas hari lamaran. Bahkan, setelah penyematan cincin juga tetep belum ilang deg-degannya.
Waktu akhirnya tatap muka pas dia dan keluarga mau pulang, aku salting (sempat bengong malah katanya, hahaha!) bener-bener grogi kayak anak smp kepergok lagi ngeliatin cowo gebetannya gitu. Sampe ga inget buat foto berdua pas udahan acara #hadeeh.
Padahal ya, sebelumnya tuh aku kira aku ga akan segrogi itu, ga akan salting karena kan kami udah jalan 6 bulan ya... mama aja sampe bingung karena aku sama dia sama-sama grogi. "kan lu udah sering ketemu sama Rizki, kak. kenapa masih grogi sih?". Tapi karena yg ditanya juga ga lebih tau dari yg nanya jadilah aku cuma nyengir. Bahkan, aku tuh terlihat lebih grogi daripada adik waktu dulu dia lamaran, padahal adik tuh cuma ketemu calonnya lebih kurang lima kali aja saat pendekatan, karena si calon kan sering tugas keluar kota. Jadi, pendekatan kilat gitu deh.
Yah, apapun deh yaaaa... yg penting sekarang kita udah resmi jadi Bride and Groom to be, yeay!





Alhamdulillah, acara lamaran berlangsung lancar. Hujanpun turun setelah Rizki dan keluarga pulang. Walaupun rencana adik aku tuh agak meleset, dia suruh aku ngumpet di kamar jangan keluar sampe dipanggil buat ditanya aku terima atau ga lamaran Rizki, dan supaya keluarga dan tetangga Rizki pada penasaran gitu sama yg dilamar katanya. Tapi oh ternyataaaaaa... aku ga dipanggil jeuuuung! ga ditanya pula! alamak! rupanya si pak ustadz jawab sendiri, "iya saya terima lamaran dari Mas Kiki" #melongo. Oh, pak ustadz padahal diriku sudah diumpetin selama sejam sama si bundanya Nisrina huhuhu...
Tapi, senangnya waktu dipuji cantik sama sodara-sodaranya Rizki #ehem!sibakkerudung. Ga sia-sia usaha keras mengatasi tangan gemeteran waktu ngedempul muka yg keringetan terus padahal ac udah pol dinginnya. Dan, untunglah rencana adikku yg kedua ini sukses bikin aku mesam-mesem karena dipuji cantik.

Semoga Allah SWT melancarkan segala urusan kami hingga pernikahan kami terlaksana dengan sukses. Aamiiin ya Robbal'Alamiiin!

Mohon do'anya ya teman-teman!

Tidak ada komentar: