baju wanita

Senin, 11 November 2013

My wedding ring

Hai hai, kali ini mau cerita tentang balada si cincin nikah yg penuh liku #tsaaah

Awalnya aku ajak Rizki buat hunting cincin nikah di melawai karena disana cukup banyak toko emas yg bisa buat cincin nikah dari palladium, tapi Rizki ga mauuuu karena jauh katanya. "Cari yg deket-deket aja ya" gitu katanya. Yaudah deh, nurut ajah sama calon suami.
Dan, ternyata di toko emas yg deket itu ya beneran ga bisa bikin cincin palladium. Alhasil, baru cincin aku doang yg udah ready. Cincin Rizki masih entah dimana...
Tapi, nasehat adikku yg udah nikah, cincin mah ga usah dipikirin amat karena itu nantinya akan jadi sesuatu yg sangat sepele.

Akhirnya sih cincin nikah aku yg pilih model dan beliin tuh calon mama mertua. Tapi, karena ada miskom sama Rizki jadi berganti model deh cincin aku.

Model pertama standar cincin nikah yg banyak beredar.
Mirip gambar yg dibawah ini nih

Tapi, si Rizki pesennya yg diameter 12, padahal diameter cincin yg aku minta tuh 12,5. Emang sih 12,5 itu agak longgar, tapi kan antisisapi eh antisipasi klo berat badan aku nambah beberapa kilo gitu. Jadilah, ditukar itu cincin setelah sebelumnya rada bete-betean dikit.
Nah, untuk model yg sama dengan diatas tuh ga ada yg diameternya 12,5. Jadilah, cincin pun berganti rupa jadi seperti penampakan dibawah ini nih

Dan, aku lebih sukaaaa sama cincin yg sudah berganti rupa ini. Big thanks for mama and bapak mertua, karena beliau-beliau nuker cincinnya tuh dalam kondisi hujan diantar. Rada kurang jelas ya gambarnya? Ini si Rizki yg ambil fotonya untuk di bbm ke aku. Pas aku dateng kerumahnya dan dikasih liat wujud aslinya, malu gitu mau foto. Padahal pengen banget aku foto pas aku pake, tapi malu euy! Nanti aja deh pas lamaran aku foto pas aku pake di jari manisku #blinking

Ga sabar pengen pake cincinnya >,<

Tidak ada komentar: