baju wanita

Jumat, 29 November 2013

Ketika stres menyapa

Siklus pekerjaan memang naik dan turun, saat turun pasti smua orang juga bakal ngerasa tertekan atau stres lalu down deh semangatnya.
Itulah yg gw dan teman-teman rasakan beberapa hari ini, so tanpa pikir panjang gw, milly dan widya pun cus ke salah satu mall dan cari tempat untuk hangout yg asik. Padahal ya bo, ini tanggal tua loooh! Belum gajian cuuy! #nekad
Kami santai-santai dan ngobrol-ngobrol sampai dua jam lamanya looh! #untung ga diusir sama petugasnya yah, hihihi....




Aksi narsis jeprat-jepret kami tentu aja bikin diliatin sama beberapa pengunjung yg lain, aneh emangnya ya? ah, ga ah... biasa aja deh! Merekanya aja yg pada terpesona sama trio ungu malam itu kya'a, hohoho...

Tapi, efek samping pesta pora tadi malam adalah ga bisa tiduuuuurrr!
Milly baru bisa tidur jam 1 pagi, gw bahkan lebih parah, gw baru tidur jam setengah 3 pagi!
Padahal gw tuh cuma minta cappucinonya milly tuh seseruput, minuman gw sendiri mah Thai tea.
Alhasil, badan pun berasa tak bertulang hari ini, hahahaha!

Tidak ada komentar: