baju wanita

Selasa, 15 Oktober 2013

Tema Resepsi Pernikahan

Baru kepikiran hari ini tentang tema yg akan saya usung pas resepsi pernikahan nanti. Saya memang belum menentukan mau warna apa yg akan dominan nanti. Dan, ternyata pilih warna untuk tema pernikahan itu ga sembarangan, karena akan memengaruhi mood para tamu dan khususnya mewakili kepribadian kedua mempelai.
Sempet kepikiran pake warna-warna pastel, tapi back to reality, kya'a akan sulit nemu warna pastel untuk dekor pernikahan di Indonesia dengan budget yg minim seperti saya. Karena, fokus saya memang bukan hanya pada perayaannya saja tapi juga untuk masa depan juga.
Menilik tema adik kemarin yg mengusung warna-warna melayu yaitu hijau dan emas. Dan, karena saya memang tidak akan menggunakan tema tradisional jadi saya akan pilih warna sesuai dengan warna favorite saya dan cami. Saya menyukai hampir semua warna, tapi agak dominan ke merah sedangkan cami suka warna orange. Klo saya pake warna merah, agak nyala sekali ya dan nantinya seperti warna Chinese. Jadi, saya pilih warna fuschia atau pink terang dengan aksen warna hijau.
Lebih kurang seperti gambar di bawah ini,


Semoga di tempat saya menyewa tenda nanti kedua warna tersebut available yah... Aamiiin!
Dan, saran dari beberapa blog warna gaun pengantin yg cocok untuk paduan fuschia-tangerine adalah putih. Cocoklah, saya juga mau putih atau baby pink atau mungkin coral klo ada dan cocok. Tapi, option putih adalah yg utama.
Dan, kepengen ada cemilan permen dengan warna senada juga di salah satu pondokan nanti, tapi yg pasti adalah jeruk harus ada.


Saya juga pengen ada hand bouquet bunga mawar pink-orange supaya senada. Kenapa mawar? Karena saya sukaaaaa wanginya. Rencana aroma parfum yg akan saya pakai di hari H nanti juga Moroccan Rose dari TBS. Love it!

Oh, iya! untuk desain undangan juga saya sudah ketemu. Seperti ini nih,


Saya emang ga mau pake hard cover, tapi juga ga mau yg terlalu soft cover. Maunya medium aja, jadilah pilih tipe kertas seperti itu, tinggal dibawa ke percetakan undangan deh karena cami udah setuju sama model undangannya. Untuk warna tentu aja sesuaiin dengan tema, yaitu fuschia-tangerine. 

Mohon do'anya ya teman-teman, semoga semuanya berjalan lancar hingga hari H. Aamiiin.

Tidak ada komentar: