baju wanita

Kamis, 15 Maret 2012

Karakter manusia berdasarkan golongan darah












Credit to haikorea.com

Ini komik goldar cukup mendekati kenyataan kalo menurut gw dan sahabat. Karena kami smua hampir berkarakter seperti tokoh dalam komik.
Kebetulan kami berlima punya goldar yg beda-beda. So, klo kumpul...wadoooh...suasana pasar impres mendadak datang ke tempat kami berada, hahahaha!
Gw adalah AB yg tukang ngantuk, klo ngomong ketus dan seringkali menyakitkan walau emang kenyataan'a begitu, penyendiri (gw jarang banget sms temen2 gw), daaan gw yg paling aneh sifat'a >,<


Egha chan adalah A si perfectionis, yg gampang stres. Sekarang aja kolesterol'a lagi tinggi, ckckck :p


Jey Su adalah si B yg selebor, klo bertindak seenak udel'a sendiri, ceplas-ceplos, dan cuek.


Artha adalah si 0 yg sosialita banget (sangat suka bergaul), dan over reacting ^^


Tidak ada komentar: