baju wanita

Minggu, 18 Maret 2012

Jika AB0 kumpul di mall

Hari ini akhirnya bisa juga hangout lagi sama artha setelah sekian lama, well selain karena kesibukannya di kerjaan juga karena ada faktor larangan dari orang lain. Tapi tadi akhirnya artha setuju untuk hangout sama gw, egha dan jey setidaknya dua bulan sekali. Karena kalo udah lamaaaaa banget ga ketemu-ketemu pasti akan terasa aneh atmosfirnya. Kalo gw, egha dan Jey sih masih cukup sering ketemu apalagi sama egha yg sekarang satu lokasi kerja, setiap hari ketemu. Dulu juga waktu gw jarang ketemu mereka berdua juga berasa tuh atmosfir anehnya. Canggung gitu. Bingung dengan topik pembicaraan mereka yg ga gw mengerti. Tapi karena sekarang udah cukup sering ketemu lagi, jadi udah nyambung lagi deh sama apa yg mereka omongin ^^
Dan, kebetulan banget loh kami berempat tuh punya golongan darah yg beda. So, komplit deh semua golongan darah berkumpul dan menghasilkan huru-hara di mall yg kami datangi. Beuh, sampe diliatin sama pengunjung yg lain, mungkin mereka bingung kali ya apakah foto box pindah ke tempat kami duduk? hahaha... tapi cuuuek aja! Enjoy aja!


AB, 0, B, A












Setelah puas merusuh di taman jadi-jadian di mall itu bahkan egha berhasil menjatuhkan sebuah pot bunga yg berukuran cukup besar akhirnya kami pun pindah lokasi kerusuhan ke J-Co buat makan donat, ngopi-ngopi and nge-teh (gw karena udah ga tolerir caffeine lagi nih badan kayaknya). Dan, rusuhlah juga suasana J-Co. Tapi ga serusuh kayak waktu di taman jadi-jadian sih. 




Setelah berjam-jam di J-Co akhirnya karena artha udah mendapat pesan akan segera dijemput pulang oleh orang yg melarangnya kumpul bersama kami, kami pun beranjak menuju tempat aksesoris karena artha mau beli bros. Tapi ternyata ga ada bros yg nyantol di hatinya, so ga dapet apa-apa deh dia. 
Pulangnya setelah anter egha dan jey ke angkot yg menuju tol ke jakarta, gw dan artha pun nunggu si orang lain itu di depan MacD 24 jam. Ga lama orang itu datang dan gw dengan cueknya ngelonyor pergi setelah say goodbye ke artha. Tapi artha memanggil dan nyuruh gw kenalan sama orang lain itu dulu. Tapi gw menolak karena gw emang udah pernah kenalan waktu di kampus dan juga gw emang merasa ga suka sama orang itu.
Ya emang begitulah gw kalo udah ga suka ya susah disembunyiin ^^
Sorry ya thae ><

Tidak ada komentar: