baju wanita

Selasa, 09 Agustus 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2.

Kemarin baru dapat kesempatan buat nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2, cz baru punya uang kekeke....maklum pengangguran....
pengen'a tuh nonbar Indo Harry Potter kya waktu HP 6, apalagi ini ibarat Farewell buat Harry Potter...

Source by IHP

gw nonton versi 3D nya, wew...kereeeennn dah...jadi pengen cepet2 liat Twilight: Breaking Dawn 3D >,<
menurut gw 3D Harry Potter ini lebih oke daripada Narnia and the Dawn Treader waktu itu, yah...gw g tw apa cuma perasaan gw aja yah?
sama kya part 1 nya, aura sedih kentel banget meliputi sejak awal film diputer...mw nangis aja rasa'a gw T_T
dan, puas banget waktu scene Snape meninggal--bukan, bukan puas karena Snape meninggal, gw fans'a Snape loh, tapi karena akhir'a gw bisa nangis sepuas-puas'a....
untuk film yang diangkat dari novel, memang pasti jaranglah yg perfect...Harry Potter ini pun jauh dari perfect tapi mem-visualkan novel memang susah, jadi keseluruhan yah lumayanlah.
meski, ending'a bikin kecewa...gw lebih suuuka kalau tuh tongkat elder tetep digunain dulu buat benerin tongkat phoenix Harry dulu kya di novel'a cz Harry kan emang sayang banget sama tongkat'a itu. trus jadi'a gmn dong klo tongkat elder dipatahin kya gitu? jadi, Harry pake mantan tongkat'a Draco gitu? yah, walaupun g penting jg sih, cz ni epik Harry Potter udah The End. Uugh....sediiiih rasa'a harus pisah sama Harry Potter...cz gw tumbuh besar bersama Harry dkk, dan pasti gitu juga orang lain yg loyal dengan Harry Potter, yaaa kaaaan??? g akan ada deh yg bisa gantiin posisi Harry Potter kya gini....


Tidak ada komentar: